Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tak Pernah Jera Meski Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan momen yang sangat mengesankan buat siapa saja. Ada rasa bahagia, senang, bangga, terharu bahkan kecewa hingga sedih mendalam karena jatuh cinta. Bagi mereka yang jatuh cinta pada orang tepat, bisa saja ia mendapatkan kebahagiaan mengesankan karena cintanya. Tapi, bagaimana dengan orang yang selalu jatuh cinta pada orang yang salah bahkan ia tahu bahwa cintanya tak akan berakhir bahagia?

Melansir dari laman yourtango.com, meski sering jatuh cinta pada orang yang salah, ada beberapa zodiak yang tetap mempetahankan cinta tersebut. Beberapa orang dengan zodiak tertentu ini juga akan tak jera dengan kegagalan demi kegagalan cinta yang pernah ia rasa. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Aries

Ketika jatuh cinta, aries akan melakukan yang terbaik hanya untuk orang yang dicintainya. Meski ia tahu orang yang dicintainya tak memiliki cinta yang sama untuknya, aries akan tetap mempertahankan cinta tersebut. Tidak jarang aries akan mempertahankan cinta yang membuatnya sedih dan tidak dihargai dengan alasan ia merasa akan lebih buruk tanpa orang yang dicintainya tersebut.

Cancer

Selama ini kita mengenal cancer sebagai zodiak yang sangat memainkan perasaannya. Cancer juga sangat mudah tersentuh dan terpesona dengan sesuatu yang membuatnya merasa senang meski hanya dalam waktu sesaat. Sifat cancer yang mudah tersentuh ini tidak jarang dimanfaatkan oleh pasangannya sendiri. Walau ia tahu ia sedang dipermainkan, cancer tak bisa berbuat apa-apa. Ia enggan meninggalkan cinta tersebut karena menurutnya cinta itu sudah yang terbaik untuknya.

Libra

Siapa sangka jika saat jatuh cinta libra akan sangat berbeda dari aslinya. Libra akan melakukan yang terbaik pada orang yang dicintainya dan akan mempertahankan cinta tersebut apapun yang terjadi. Libra tidak jarang akan mencintai satu orang yang sama dalam waktu yang sangat lama meski ia tahu orang yang ia cinta tak mencintainya balik.

Itulah beberapa zodiak yang sering jatuh cinta pada orang yang salah namun tak pernah jera pada cinta tersebut. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Saat jatuh cinta kita penting menggunakan perasaan dan mengikuti kata hati kita. Namun kita juga tak boleh mengabaikan logika kita.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading