Sukses

Lifestyle

Tubuh Tetap Rileks Meski Mudik Sambil Puasa dengan Alat Pijat yang Praktis

Fimela.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa memiliki tantangan tersendiri. Terlebih puasa masih tetap berjalan ketika mudik. Tubuh pun akan memberikan respon beragam, mulai dari lemas hingga otot tegang.

Namun kamu bisa tetap merasakan tubuh rileks sepanjang bulan puasa dengan menggunakan alat pijat punggung dari Osim. Osim memperhatikan kondisi kesehatan tubuh selama bulan puasa dengan memberikan promo harga istimewa untuk produk uJolly dan uStiletto.

“Merelaksasi otot-otot yang tegang dan memperbaiki kualitas tidur merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu tubuh menyimpan lebih banyak energi selama berpuasa. Produk OSIM uJolly dan uStiletto bisa berikan itu semua,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

uJolly merupakan alat pijat punggung yang dirancang secara ergonomis. Dilengkapi dengan 3D massage nodes, serangkaian program pijat bisa dirasakan untuk membantu melemaskan otot kaku pada leher, bahu, dan punggung.

 

Alat pijat praktis

Sementara uStilleto merupakan alat pijat kaki yang menjadi solusi mengatasi rasa lelah karena terlalu lama mengenakan sepatu. Kedua produk ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000.

Baik uJolly maupun uStiletto bisa digunakan untuk semua anggota keluarga. Meskipun setiap orang memiliki postur serta ukuran tubuh yang berbeda-beda.

Program pijat manual uJolly juga bisa disesuaikan dengan tinggi badan. Sehingga alat pijat ini dapat memberikan pijatan maksimal di bagian tubuh yang tepat. Pada ritsleting uStiletto pun bisa dibuka untuk memungkinkan kaki yang berukuran besar tetap bisa dipijat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading