Sukses

Lifestyle

Ketindahan Saat Tidur, Baca Doa Ini untuk Meredakannya

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi salah satu aktivitas yang penting untuk dimiliki dan dilakukan setiap harinya. Dengan tidur yang nyenyak dan berkualitas, ini akan membuat tubuh menjadi lebih bugar dan semangat. Ini juga akan membuat psikis seseorang menjadi lebih sehat, terhindar dari stres bahkan depresi.

Namun sayangnya, saat tidur tidak jarang seseorang justru akan merasa lebih capek. Rasa capek ini bisa terjadi karena kualitas tidurnya yang kurang baik, mengalami mimpi buruk bahkan ketindihan. Kalau Sahabat Fimela, pernah mengalami ketindahan atau momen di mana saat tidur seperti keadaan sadar namun tak bisa membuka mata atau bangin.

Mengenai ketindihan, ini bisa dijelaskan secara medis. Tapi tidak jarang ini dihubung-hubungkan dengan hal ghaib. Lalu, agar ketindihan segera reda dan hati kembali tenang, apa yang bisa dilakukan? Melansir dari laman liputan6.com, cobalah untuk melantunkan doa berikut ini.

Doa Saat Ketindihan

"A'udzu bikalimatillahit tammati min ghodlobihi waiqobihi, wasyarri ibaadihi, wa min hamazaatis syayatiini wa ayyahdluruna."

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan, siksa dan kejahatan hamba-hambaNya, dari godaan setan serta jangan sampai setan mendatangiku. (HR, Abu Dawud).

Selain doa di atas, doa lain yang penting dilantunkan saat ketindahan adalah istighfar, surat-surat pendek, ayat kursi dan sejenisnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading