Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan Berdasarkan Sarapan Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Sarapan menjadi aktivitas yang sangat penting buat dilakukan. Saking pentingnya, kita sangat disarankan agar tidak pernah melewatkan sarapan saat pagi. Selain agar tubuh senantiasa bugar, sarapan juga bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai masalah kesehatan.

Namun tahukah Sahabat Fimela, melansir dari laman bustle.com, menu sarapan favorit seseorang saat pagi ternyata bisa menebak kepribadiannya. Penasaran seperti apa kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya?

Sereal

Mereka yang suka sarapan dengan sereal cenderung santai, tidak ribet dan tidak memerhatikan detail. Mereka juga merupakan pribadi yang menyenangkan dan terbuka pada setiap perubahan yang ada di sekitarnya. Tapi terkadang, mereka bersifat kekanak-kanakan.

Sarapan Bubur Hingga Roti

Bubur

Sebagian besar orang yang suka sarapan dengan bubur apalagi bubur yang dibelinya di luar, ini menandakan bahwa mereka adalah pribadi yang sangat santai. Mereka tidak suka segala sesuatu yang ribet atau dalam artian mereka sangat suka kepraktisan dan tak mau repot. Mereka juga termasuk pribadi yang ceria, mudah bersosialisasi dan penuh percaya diri.

Nasi Goreng

Umumnya, mereka yang suka sarapan dengan nasi goreng adalah pribadi yang cukup hemat. Terlebih lagi jika nasi goreng itu terbuat dari nasi bekas makan malam sebelumnya. Mereka yang suka sarapan dengan nasi goreng juga merupakan pribadi yang menghargai segala hal di sekitarnya, segala hal yang ia punya dan merupakan pejuang. Mereka pantang menyerah untuk meraih sesuatu dalam hidupnya.

Roti

Mereka yang suka sarapan dengan roti pada dasarnya adalah pribadi yang sederhana namun kekinian. Mereka juga termasuk orang yang tidak mau repot. Mereka merupakan pribadi yang senantiasa dinamis dan optimis dalam menjalani hidup.

 

Sarapan Mie Instan dan Dua Lainnya

Buah

Mereka yang suka sarapan dengan buah umumnya merupakan pribadi yang sangat hati-hati dan menyukai segala kesempurnaan. Mereka juga merupakan pribadi yang cukup tertutup dan tak banyak ingin tahu urusan orang lain.

Nasi dan Lauk

Sarapan dengan nasi lauk menjadi hal yang umum dilakukan masyarakat Indonesia. Orang yang suka makan dengan nasi serta lauk biasanya sangat menyenangkan, apa adanya dan penuh semangat. Mereka yang rela bangun pagi untuk masak nasi dan lauk juga menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang rajin.

Mie Instan

Apakah Sahabat Fimela termasuk pribadi yang suka sarapan dengan mie instan juga? Orang-orang yang suka sarapan dengan mie instan umumnya adalah pribadi yang sangat santai bahkan cenderung malas. Mereka juga termasuk orang-orang yang tak begitu memusingkan kesehatannya.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari sarapan favoritnya. Apa nih sarapan favoritmu dan cocok kah dengan kepribadianmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading