Sukses

Lifestyle

Bosan Bukan Alasan untuk Selingkuh, Belajarlah Memberi Jeda pada Rasa

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan kemudian menjalin bungan yang serius adalah pilihan yang menyenangkan. Lalu bagaimana jika akhirnya salah satu ingin mengakhiri dengan memutuskan selingkuh? Merasa tidak nyaman dan bosan, yang berjalan begitu-begitu saja. Tidak ada sama sekali 'kejutan' yang berbeda.

Well, tidak bisa dipungkiri menjalin hubungan harus siap untuk jatuh cinta berulang. Tidak mudah? Tentu saja, memutuskan untuk jatuh cinta setiap hari, baik dalam keadan baik maupun buruk dengan orang yang sama tidaklah mudah. Namun bukan berarti menganggap bosan sebagai alasan untuk mengakhiri yang sudah pernah diusahakan, bukan?

Rasa bosan dalam satu hubungan adalah hal yang biasa. Namun, jangan biarkan rasa bosan membuatmu meninggalkan orang yang selama ini menemanimu. Bosan lalu memutuskan selingkuh bisa jadi katena setiap ada perasaan tidak nyaman, terboasa mengobati dengan berlari dari perasaanmu tersebut.

Lalu apa yang harus dilakukan?

Pernah merasa sedih lalu jadi suka nyemil? Kecewa dengan satu hal lalu memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh? Well, saat sedih dan kecewa yang sebenarnya kita alami adalah perasaan tidak nyaman. Cobalah untuk hadapi dan jangan lari.

Tidak perlu lari dari perasaan. Jika memang perasaanmu sedang tidak nyaman, berikan jeda untuknya. Buat ruang untuk segala perasaan tidak nyamanmu. Lari hanya membuat segalanya berulang dan tidak akan membuatnya berakhir. Tentu, Sahabat Fimela tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Cheating is the most selfish thing a person can do in a relationship! If your not happy with the person your with then end it. It’s that simple! – Bryan Burden

Bosan dan kemudian memutuskan selingkuh bukan pembenaran dari keputusanmu untuk selingkuh. Agar hubungan berjalan tidak monoton, cobalah untuk bervariasi. Jika selama ini kalian kencan dengan makan atau nonton, mungkin kalian dapat mencoba dengan travelling berdua di tempat yang tidak biasa. Sedikit keluar dari rutinitas akan membawa suasana yang berbeda dan tentu lebih menyenangkan.

Jadi, masih yakin menganggap bosan sebagai alasan untuk selingkuh?

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Yoga, Sebaiknya Hindari Mengonsumsi 4 Makanan Ini
Artikel Selanjutnya
Ternyata Musik Seperti Ini yang Mampu Meningkatkan Motivasi dan Semangat