Sukses

Lifestyle

Trik Nicholas Saputra Dapatkan Hasil Foto Dramatis Saat Liburan ke India

Fimela.com, Jakarta Setelah menghebohkan Indonesia dengan foto selfie edisi terbatasnya, Nicholas Saputra kembali sapa penggemarnya dengan cara berbeda. Video petualangannya di India yang disutradarai oleh Davy Linggar rilis beberapa waktu lalu dan langsung viral di media sosial. Apalagi sebelum videonya bertebaran, aktor tampan ini sempat mengunggah beberapa foto dramatis hasil penjelajahannya di India.

Tahu nggak sih, kalau semua jepretan Nicholas saat traveling ke India ternyata adalah hasil jepretan kamera smartphone? Yup, bener banget. Berbekal Samsung Galaxy S10 yang punya Pro Grade Camera, banyak momen indah yang terekam secara dramatis. Mau tahu triknya?

Rahasia Hasilkan Foto Panorama Terbaik

India selama ini masih sering dianggap menyeramkan oleh sebagian traveler. Tapi, Nicholas berhasil mematahkan anggapan tersebut. Dengan semangat #NeverAfraidToTravelUnknown, aktor pujaan kaum hawa ini berhasil membagikan keindahan India pada dunia. Lihat saja foto dramatis yang mengabadikan siluet sebuah pantai hingga cuaca bersalju nan ekstrem saat mengunjungi Gulmarg.

Tampak seperti menggunakan kamera profesional? Bukan kok, semuanya adalah hasil jepretan Samsung Galaxy S10 yang memiliki lensa Telephoto untuk menghasilkan zoom terbaik, Wide-Angle untuk everyday moment yang extraordinary, dan Ultra Wide Camera yang dapat menciptakan foto panorama dengan sudut pandang lebih luas sejauh mata memandang secara nyata.

Rekam Momen Lewat Angle yang Nggak Biasa

Salah satu yang jadi ciri khas dalam setiap jepretan Nicholas adalah kemampuannya untuk merekam momen lewat angle yang nggak biasa. Hal sederhana jadi terlihat lebih indah dan artsy saat sudah menjadi postingan medsos aktor tampan yang satu ini. Kamu pasti setuju, kan? Trik yang sama juga dilakukan Nicholas saat berusaha mengabadikan sisi lain India yang dramatis lewat kameranya.

Kamu bisa melihatnya lewat caranya menangkap keindahan Jama Masjid, salah satu bangunan legendaris yang dijumpai dalam perjalanannya di New Delhi. Mengambil angle dari sebuah lorong gelap, Jama Masjid terlihat megah dan indah. Walaupun jepretannya dihasilkan dari ruangan minim cahaya, tapi hasil fotonya tetap tajam dan dramatis berkat fitur Dual Aperture dan Multi Frame Composition yang dimiliki Samsung Galaxy S10. Fitur ini mampu menyesuaikan kondisi pencahayaan yang masuk, sehingga hasil foto tetap tajam dan maksimal.

Ada lagi angle unik yang diambil Nicholas saat mengunjungi Agresen Ki Baoli. Aktor ini mengabadikan seekor burung yang terbang bebas di langit lewat celah yang ada di bangunan bersejarah tersebut. Dramatis banget! Angle terbaik yang diperoleh Nicholas ini juga didukung dengan kehadiran Scene Optimizer yang disematkan dalam smartphone tersebut. Fitur ini bekerja selayaknya intelligent photo assistant yang dapat mengenali 30 obyek populer. Ada juga Local Tone Mapping yang dapat memberikan saran angle terbaik yang bisa diambil agar hasilnya lebih optimal.

Video Perjalanan Super Keren dengan Smartphone

Petualangan Nicholas di India yang #NeverAfraid ini diabadikan lewat sebuah video perjalanan yang disutradarai Davy Linggar yang rilis beberapa waktu lalu. Sudah nonton videonya? Tahu nggak sih kalau seluruh isi video direkam menggunakan kamera Samsung Galaxy S10?

Kamera smartphone tersebut memang memiliki 4K UHD dan HRD10+ Recording untuk membuat scene yang terekam tetap terlihat hidup, seperti saat kamu menyaksikannya secara langsung. Keramahan India terlihat begitu nyata saat Nicholas berinteraksi dengan penduduk lokal. Selain itu, perjalanan penuh warna juga terlihat ketika cowok yang satu ini menghadiri Festival Holi. Bubuk cat penuh warna yang menjadi simbol keceriaan tersebut tampil dengan warna yang lebih hidup berkat kehadiran Dynamic Tone Mapping yang membuatnya tetap akurat di setiap scene.

Davy juga memberikan efek video super cepat dan slow motion yang membuat hasilnya lebih dramatis. Kedua efek ini dihasilkan dari fitur Hi-Motion Video yang bisa mengubah aksi menjadi next level video dengan hasil yang tetap stabil. Ada juga scene yang menggunakan Super Slow-Mo yang nggak kalah fantastis.

Banyak cerita keren yang dibawa Nicholas Saputra dari perjalanannya ke India. So, never afraid to travel unknown. Angkat ranselmu dan jelajahi sudut tak terduga lainnya di dunia bersama Samsung Galaxy S10. Info lengkap klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ceritakan Masalah Sembelit saat Puasa, Jutaan Rupiah Menunggumu
Artikel Selanjutnya
Bye Gummy Smile, Makin Percaya Diri dengan Senyum Cantik Tanpa Pamer Gusi