Sukses

Lifestyle

Dikenal Tertutup, Ini 4 Jenis Olahraga Terbaik untuk Si Introvert

ringkasan

  • Seseorang dengan kepribadian introvert membutuhkan jenis olahraga yang tidak melibatkan interaksi dengan banyak orang.
  • Contoh jenis olahraga terbaik untuk si introvert adalah lari dan yoga.

Fimela.com, Jakarta Kamu memiliki kepribadian introvert dan suka olahraga? Jangan khawatir, olahraga tidak harus menjadi momok bagi si introvert.

Kamu tidak perlu khawatir untuk dipasangkan dengan orang lain saat olahraga, karena dilansir dari purewow.com, Sabtu (18/5/2019), berikut ini adalah beberapa jenis olahraga terbaik untuk si introvert. Penasaran?

1. Lari

Lari adalah jenis olahraga yang tidak akan membuatmu mengandalkan orang lain. Jika kamu harus lari dengan banyak orang lainnya, anggap mereka sebagai motivasi untuk olahraga lebih maksimal dan meningkatkan ketangguhan mental.

2. Olahraga di rumah

Olahraga di rumah jelas merupakan pilihan terbaik bagi si introvert. Selain tidak ada orang lain yang akan melihatmu berkeringat, kamu juga bisa meminimalisir interaksi ketika melakukan olahraga.

 

Yoga dan Hiit

3. Yoga

Seseorang yang memiliki kepribadian introvert biasanya menyukai ketenangan, sehingga komponen yoga jelas akan sangat menarik perhatian mereka. Lingkungan yang tenang, pemikiran reflektif, dan introspektif pada yoga adalah jenis olahraga yang fokus terhadap koneksi antara pikiran dan tubuh.

4. Hiit

Hiit adalah jenis olahraga yang membutuhkan tingkat energi yang tinggi, sangat baik dilakukan oleh si introvert untuk mengurangi stres. Kamu pernah coba jenis olahraga yang mana?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Olahraga Bisa Jadi Salah Satu Pereda Depresi
Artikel Selanjutnya
Cegah Cedera, 3 Tips Meningkatkan Beban Saat Olahraga di Gym