Sukses

Lifestyle

Mudik Dapat Diskon Hingga 144 Persen di Aplikasi ini

Fimela.com, Jakarta Mudik menjadi tradisi yang selalu terjadi ketika lebaran. Momen bertemu sanak saudara di kampung halaman setahun sekali ini memang tidak pernah terlewatkan.

Biasanya harga tiket perjalanan ketika mudik melambung tinggi. Namun kini tak perlu khawatir sebab aplikasi perjalanan online, Pegipegi memberikan promo menarik yang berlaku mulai dari 13 Mei sampai 9 Juni 2019.

Lewat program BestPrize, Pegipegi memberikan diskon hingga 144 persen untuk pembelian tiket pesawat dan hotel. Angka 144 tersebut, Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan terinspirasi dari tahun Hijriyah 1440 H.

"Diskon ini dibagi menjadi dua yaitu 64 persen tiket pesawat dan diskon 80 persen untuk hotel, jadi bila dijumlah jafi 144," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/5).

#MudikDapetBerkah

Selain diskon, Pegipegi juga bertajuk #MudikDapetBerkah dengan empat fitur baru yang dapat memudahkan pemudik yaitu Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance.

Fitur Online Check-In akan memberikan kemudahan pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara akibat volume penumpang yang membludak dan membuat antrian panjang.

Sementara fitur Online Refund yang ingin membatalkan perjalanan dan hanya perlu melakukan submit lewat aplikasi.

Fitur PayLater diklaim dapat memudahkan pelanggan melakukan pembayaran melalui Kredivo sehingga dapat mencicil sampai 12 bulan. Pun dengan fitur Travel Insurance yang dapat memberikan perlindungan keterlambatan hingga kecelakaan.

Donasi

Selama bulan Ramadan, dari tanggal 6 Mei sampai 4 Juni 2019, Pegipegi mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api sebesar Rp.500-Rp. 5.000 untuk mereka yang membutuhkan yang bekerja saa dengan Rumah Zakat.

"Di periode Lebaran 1440 H ini kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144 persen sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga bulan Ramadan ini makin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia," tambah Corporate Communications Manager Pegipegi, Busyra Oryza.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Beban Hidup Terasa Berat, Lantunkan Doa Ini untuk Meringankannya
Artikel Selanjutnya
Mengintip Tren Fashion Muslim Selama Bulan Ramadan