Sukses

Lifestyle

Lantunkan Doa Ini Agar Selalu Mendapat Perlindungan dari Allah SWT

ringkasan

  • Berdoa menjadi cara termudah untuk meminta dan memohon sesuatu kepada Allah SWT. Termasuk ketika kita menginginkan perlindungan dari-Nya.
  • Membaca doa bisa dilakukan kapan saja baik itu setelah salat lima waktu, saat turun hujan, saat dilanda kesedihan dan ketakutan atau bahkan saat bahagia sekalipun. Semoga kita senantiasa menjadi hamba yang senantiasa berdoa.

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin terhindar dari setiap keburukan, masalah dan kejahatan? Bisa dipastikan jika semua orang ingin terhindar dari setiap keburukan dan kejahatan yang ada.

Di bulan Ramadan yang penuh dengan kemuliaan serta keberkahan ini, perbanyak lagi ibadahmu Sahabat Fimela. Perbanyak lagi melantunkan doa untuk meminta perlindungan, keselamatan dan kebahagiaan dari Allah SWT. Agar terhindar dari keburukan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah, melansir dari laman Liputan6.com, ada doa yang perlu untuk senantiasa dilantunkan.

Doa Meminta Perlindungan Allah SWT

Dengan melantunkan doa ini secara tulus serta ikhlas, Allah akan selalu menjaga dan melindungimu dari mara bahaya. Seperti apa doanya? Simak yang berikut ini.

“Rabbi innii a’udzubika an asalaka maa laisa lii bihi ‘ilmun, wa illaa wa tar khamnii akun’minalkhosiriina.”

Artinya: Ya Allah, sungguh hamba berlindung pada-Mu dari sesuatu yang hamba tidak tahu hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampun serta tidak menaruh belas kasihan padaku, niscaya aku terima.

Itulah doa memohon dan meminta perlindungan dari Allah SWT. Semoga kita semua senantiasa menjadi golongan orang-orang beruntung yang selalu dalam lindungan-Nya. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Puasa 12 Ramadan 2019 untuk DKI Jakarta, Surabaya dan Medan
Artikel Selanjutnya
Jawaban Unik Putri Kecil Wulan Guritno Tentang Alasannya Berpuasa