Sukses

Lifestyle

Produk Rumah Tangga Ini Hadirkan Kegiatan Menarik Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menyelenggarakan event Mall to Mall di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (14/05). Event Mall to Mall ini akan berlangsung selama lima hari yaitu mulai dari tanggal 14 hingga 19 Mei 2019.

“Pelaksanaan event ini merupakan salah satu upaya dan bentuk nyata untuk semakin mendekatkan diri ke target market, khususnya masyarakat Jakarta. Selain itu, tentu kami berharap event Mall to Mall dapat memberi hasil yang cukup signifikan pada target penjualan kami tahun ini,” tutur Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Trend penjualan untuk product elektronik rumah tangga pada bulan Ramadan memang selalu meningkat, karena selain membeli produk fesyen, saat Ramadan masyarakat biasanya juga akan memburu produk-produk elektronik rumah tangga demi menunjang aktivitas mereka di rumah.

“Selama ini, saat Ramadan, penjualan produk elektronik rumah tangga kami sangat baik. Peningkatannya cukup signifikan. Untuk produk seperti mesin cuci, kulkas, dan AC angka penjualannya cukup tinggi,” jelas Sadayuki.

Untuk tahun 2019, diperkirakan pasar produk elektronik rumah tangga memang akan meningkat cukup signifikan. Ketua Umum Gabungan Pengusaha Elektronik (Gabel) Ali Subroto kepada media massa mengatakan, penjualan elektronik domestik berpotensi bangkit tahun ini dengan estimasi pertumbuhan 10%. Hal ini ditopang perbaikan daya beli masyarakat dan inovasi yang dilakukan sejumlah pemain elektronik nasional.

Merupakan produk inovatif

“Kehadiran produk elektronik rumah tangga yang inovatif tentunya akan merangsang minat beli konsumen. AQUA Japan sangat memahami hal tersebut. Untuk itu, kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Sadayuki.

Sadayuki lebih lanjut mengatakan, bahwa event Mall to Mall yang digagas AQUA Japan pada dasarnya juga menjadi ajang untuk menunjukkan produk-produk inovatif AQUA Japan kepada masyrakat.

“Melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition, masyarakat dapat mengetahui secara langsung produk-produk inovatif AQUA Japan. Mengetahui teknologi-teknologi canggih terbaru yang tersemat pada produk elektronik kami, yang kami yakini mampu menarik minat konsumen Indonesia,” kata Sadayuki.

Selain di Jakarta, event Mall to Mall AQUA Japan rencananya juga akan diselenggarakan di kota Solo dan Surabaya. “Untuk kota Solo agendanya akan diselenggarakan pada bulan Agustus, sedang Surabaya pada bulan Desember,” kata Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFeaarless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading