Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan Berdasarkan Belahan Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Kepribadian itu sendiri bisa dilihat dari banyak dalam diri seseorang. salah satunya dilihat dari belahan rambut favoritnya.

Melansir dari laman bustle.com, belahan rambut bisa menunjukkan kepribadian perempuan. Masing-masing belahan rambut baik itu di tengah, di tepi kanan, di tepi kanan atau tak punya belahan, ini akan menunjukkan kepribadian seseorang. Bagaimana kepribadian tersebut jika dilihat dari belahan rambut?

Rambut Belah Kanan

Perempuan yang memiliki belahan rambut di kanan umumnya memiliki perasaan yang sensitif. Ia juga merupakan pribadi yang sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya, ia sangat perhatian dan berhati lembut. Dibandingkan mengedepankan logika, mereka lebih suka mengedepankan perasannya.

Menebak Kepribadian dari Belahan Rambut

Rambut Belah Kiri

Mereka yang menyukai belahan rambut di sebelah kiri umumnya merupakan seorang yang pekerja keras, penuh semangat dan logis. Mereka juga tak takut pada apapun. Sekalinya punya keinginan, mereka akan mencapai keinginan tersebut dengan sungguh-sungguh.

Rambut Belah Tengah

Mereka yang menyukai rambut dibelah tengah adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga sosok yang jujur, apa adanya dan terbuka. Saking jujur dan terbukanya, tidak jarang mereka tak sengaja menyakiti perasaan orang lain di sekitarnya. Meski begitu, pemilik rambut dengan belahan tengah tidak akan segan jika harus meminta maaf dulu setiap kali berbuat salah.

Rambut Tanpa Belahan

Apakah Sahabat Fimela termasuk perempuan yang tak memiliki belahan rambut? Umumnya, mereka yang tak memiliki belahan rambut memiliki sifat yang sangat tenang. Mereka sangat apa adanya dan tidak suka pada segala aturan. Mereka lebih suka bertindak sesuka hatinya. Mereka juga sosok yang cukup misterius di kalangan orang-orang di sekitarnya.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari belahan rambutnya. Kalau Sahabat Fimela, di sebelah mana nih belahan rambutmu? Yang mana kepribadianmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading