Sukses

Lifestyle

Belajar Bersyukur di Bulan Ramadan dari Anak-Anak Tuli

Fimela.com, Jakarta Apa yang sudah kamu lakukan di bulan Ramadan ini? Sudahkah merasa lebih bersyukur?

Di Ramadan tahun ini, Wardah menggelar kampanye #SelaluBersyukur dengan mengajak semua brand ambassador untuk terlibat dalam kegiatan bersama anak- anak tuli dari The Little Hijabi. Kampanye #SelaluBersyukur bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih bersyukur dan memaknai setiap berkah, mulai dari hal-hal kecil.

Bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id, Wardah ingin memberikan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli di bulan Ramadan ini. Dalam kolaborasi ini, Wardah membagikan kartu dan video isyarat kisah dari 25 nabi yang dikemas dalam visual menarik.

Tidak hanya itu, Wardah juga menggelar Beauty of Ramadan Roadshow, acara berbagi ilmu agama dan inspirasi kebaikan di Jakarta, Bandung, dan Bogor. Kampanye #SelaluBersyukur juga dimeriahkan dengan acara pembagian 7.000 mukena ke masjid di beberapa kota di Indonesia dan 5.000 paket makanan berbuka puasa.

 

Wardah Ramadan Grateful Gathering

Ada juga acara Wardah Ramadan Soiree bersama dengan para brand ambassador dan spokesperson di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Medan. Wardah juga menggandeng Zaskia Sungkar melalui vlog Numpang Buka dan Yura Yunita melalui video klip lagu Merakit.

Masih sering merasa kurang bersyukur? Simak kampanye #SelaluBersyukur dari Wardah selama bulan Ramadan ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Raisa Banyak Belajar karena Jadi Ibu
Artikel Selanjutnya
Keutamaan Salat Sunah Rawatib: Dibuatkan Sebuah Rumah di Dalam Surga