Sukses

Lifestyle

Cara Menentukan Restoran untuk Bukber Paling Adil Versi Google

Fimela.com, Jakarta Buka puasa bersama yang biasa disingkat bukber menjadi salah satu kegiatan rutin di bulan Ramadan. Namun biasanya kita sering kesulitan menentukan tempat bukber terutama dari sisi keadilan lokasi.

Jalan keluarnya adalah mencari tempat bukber di tengah-tengah atau yang paling dekat dengan lokasi semua anggota bukber. Namun lagi-lagi kita masih bingung apakah tempat bukber tersebut terekomendasi, misalnya makanannya enak? pelayanannya cepat? harganya bersahabat?

Memahami persoalan kamu, Google Maps bekerja sama dengan Qraved menghadirkan list "Restoran Untuk Bukber" yang telah dikurasi sesuai dengan lokasi terdekat denganmu. Tentu ini membantu agar tidak menghabiskan banyak waktu untuk menentukan spot bukber bareng teman, saudara, dan kolega.

Caranya mudah, dalam aplikasi Google Maps, geser ke atas bar icon-icon di bagian bawah halaman. Lalu kamu akan dibawa menuju daftar kurator, lalu ketuk kotak dengan icon Qraved.

 

 

 

Rekomendasi Tempat Buka Puasa

Selanjutnya, kamu akan masuk ke halaman rekomendasi pilihan tempat untuk berbuka puasa. Selama ini Qraved memang menjadi salah satu platform kredibel dalam urusan pencarian makanan.

List Restoran Untuk Bukber menjadi satu dari beberapa fitur yang dapat menemani dan membantu kelancaran aktivitas di bulan Ramadan. "Tempat bukber jadi salah satu peningkatan pencarian di Google menemani jalur mudik, jadwal buka puasa, sampai zakat fitrah," ujar Head of Marketing Google Indonesia Veronica Utami.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Penuh Musik Ceria, Trailer Film Doremi & You Resmi Diluncurkan
Artikel Selanjutnya
6 Adab Bangun Tidur Ala Rasulullah SAW dalam Islam