Sukses

Lifestyle

Catat Tanggalnya Diskon Besar-Besar di Grand Indonesia

ringkasan

  • Mulai tanggal 11 Mei hingga 16 Juni 2019, GI menawarkan rangkaian program bertajuk "Ramadan Wonders"
  • Midnight sale di Grand Indosia tanggal 24-25 Mei 2019
  • Menangkan hadiah menarik dengan upload foto di media sosial

Fimela.com, Jakarta Saat menerima Tunjangan Hari Raya (THR) tentu tangan kita sudah "gatal" untuk membelanjakannya. Apalagi, berbagai pusat perbelanjaan sudah mulai menawarkan diskon besar-besaran untuk merayakan Hari Raya.

Salah satu mall di Jakarta yang akan mengadakan midnight sale ialah Grand Indonesia (GI). Mulai tanggal 11 Mei hingga 16 Juni 2019, GI siap memanjakan para pengunjungnya lewat rangkaian program bertajuk "Ramadan Wonders".

Dinia Widodo selaku PR Manager Grand Indonesia mengatakan, program belanja Shop & Win berlangsung pada 18-23 Mei dan 26 Mei-2 Juni 2019. Caranya dengan berbelanja senilai minimal Rp. 3 juta, kemudian menukarkan struk belanja di booth yang terletak di Skybrigde lantai 1.

"Nantinya costumer akan mendapatkan hadiah seperti liburan ke berbagai tempat menarik, voucer hadiah minimal 500 ribu, dan Apple Watch Series 4," ujarnya.

GI juga akan mengadakan program belanja midnight sale pada tanggal 24 sampai 25 Mei 2019. Akan ada diskon hingga 70 persen di lebih dari 200 tenant yang ikut berpartisipasi.

Pose, Post, and Win

Bukan hanya diskon besar-besaran, Dinia juga mengatakan terdapat program rutin untuk para pengguna media sosial yaitu Pose, Post, & Win yang berlangsung pada 11 Mei sampai 16 Juni 2019.

Caranya dengan melakukan foto di area dekorasi Ramadan Wonders yang berada di Main Atrium East Mall lantai 1, Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Lobby Shinta East Mall Lantai Ground.

Kemudian, upload dan tag atau mention dengan hashtag #RamadhanWondersGI. "Foto yang menarik akan mendapatkan hadiah," tutupnya.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading