Sukses

Lifestyle

Keseruan Live Cooking Buka Puasa Bersama Sentuhan Ramadan Sasa

Fimela.com, Jakarta Live Cooking menjadi pengalaman berbeda yang disaksikan anak-anak Panti Asuhan Sa'adatuddarian Jakarta Barat. Experience tersebut dibuat dalam acara Sentuhan Ramadan Sasa yang mengajak House Chef-nya memasak bersama untuk buka puasa.

Sesuai tema yang diangkat, dengan sentuhan kecil, brand penyedap makanan tersebut ingin memberikan keseruan dengan memasak bersama sebelum disantap ramai-rama. Dua House Chef Sasa Rendy Kong dan Ignatius Loyala pun menghidupkan suasana dengan memasak sambil berinteraksi dengan anak-anak.

"Sentuhan Sasa Ramadan juga menjadi tema dari campaign kami tahun ini yang menggunakan sentuhan kecil sebagai bentuk Sasa ingin selalu berkontribusi pada semua," ujar Head of Brand PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy.

Sekitar 50 anak pun terlihat menikmati aktivitas tersebut. Acara buka puasa bersama tambah semarak dengan kehadiran karyawan Sasa dan tim cooking lainnya.

Masak dengan Produk Baru

Nantinya anak-anak tersebut bisa ikut memasak dengan produk-produk Sasa yang dibagikan di panti asuhan. Termasuk berbagai produk baru yang sudah di-launching seperti bumbu siap saji rendang, opor, dan sayur lodeh serta series Santan.

"Di bulan Ramadan ini kami memang fokus dengan produk santan yang pas dirilis di momennya Ramadan," lanjut Fenny.

Acara yang rutin digelar di bulan Ramadan ini juga akan dilanjutkan di area pabrik Sasa di Gending, Jawa Timur dan Cikarang, Jawa Barat.

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Sop Buah Yakult Super Segar untuk Teman Berbuka Puasa
Artikel Selanjutnya
Berbagi Kasih Bersama Anak yang Yatim Dalami Makna Ramadan