Sukses

Lifestyle

Jelang Lebaran, Ninja Xpress Beri Garansi Uang Kembali Jika Pengiriman Tak Tepat Waktu

Fimela.com, Jakarta Momen-momen menjelang Lebaran seperti ini transaksi jual beli online tak kalah ramainya dengan pasar tradisional atau pusat perbelanjaan. Dalam kondisi ini, menggunakan jasa ekspedisi yang dapat menjamin barang pesanan sampai tepat waktu adalah keharusan.

Menyadari hal ini, Ninja Xpress sebagai salah satu pemain di bidang jasa pengiriman yang terobsesi mengirim barang tepat waktu, menghadirkan layanan "Garansi Uang Kembali" selama momen Ramadan dan Idulfitri.

"Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima," ujar Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress.

Lebih lanjut Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali bila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Pengembalian Uang Jika Barang Terlambat

Syarat pengembalian uang pengiriman saat terjadi keterlambatan di antaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore.

Garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Ninja Xpress Obsesinya Cuma Delivery, lahir dari prinsip fundamental Ninja Xpress yang selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading