Sukses

Lifestyle

Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Kencan

Fimela.com, Jakarta Selamat menyambut datangnya weekend! Setelah menjalani aktivitas selama lima hari berturut-turut, akhir pekan tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Jika tak sempat merayakan Valentine yang jatuh pada Kamis lalu bersama pasangan, mungkin Sabtu ini bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu dan pasangan merayakannya. Jika berencana untuk kencan di tempat yang romantis, ada baiknya kamu mulai mempersiapkan penampilan dengan semaksimal mungkin. Nah, untuk menunjang riasan selama kencan, pastikan produk kecantikan esensial berikut ini selalu ada di dalam tas, ya!

1. Translucent powder

Saat menggunakan makeup dalam waktu yang cukup lama, biasanya kulit akan mulai mengeluarkan sebum. Jika tidak segera mengatasinya, maka minyak yang muncul lama kelamaan dapat membuat makeup cepat luntur. Nggak mau dong rencana kencanmu jadi berantakan karena tampilan makeup yang kurang rapi? Selain menyediakan blotting paper, bedak juga jadi produk esensial yang praktis dan sangat dibutuhkan saat kencan, terlebih bagi kamu yang kulitnya mudah sekali berminyak. Menariknya lagi, translucent powder juga datang tanpa warna, sehingga penggunaannya tidak akan merusak kompleksi makeup. Selain itu, translucent powder juga datang dalam tekstur halus nan ringan yang membuat tampilan makeup tampak lebih natural.

Produk kecantikan yang wajib dibawa saat kencan

2. Lipstik

Saat ini, lipstik dengan klaim long wear, kissproof, dan waterproof memang sudah banyak ditemukan di pasaran. Meskipun tahan lama, namun dalam kurun waktu tertentu tetap saja warnanya akan memudar secara perlahan, terlebih setelah menyantap suatu makanan yang berminyak. Bagi kamu yang berencana untuk melakukan kencan dengan candle light dinner, perlu banget nih untuk membawa lipstik ke dalam tas. Dengan begitu, bibir pun senantiasa tampak on point dan akan membuat wajah tetap terlihat segar!

Baca juga: 3 Alasan Harus Pakai Lipstik Nude Saat Kencan Pertama

3. Parfum

Selain tampilan makeup yang tetap sempurna, saat berkencan tentu juga ingin badan tetap harum dan segar guna menciptakan kesan mendalam untuk sang pasangan. Namun, keringat dan polusi kerap membuat aroma parfum seseorang mudah menghilang. Jika sudah begitu, kamu pasti tidak ingin jika bau keringat mengganggu momen kencan kamu berdua, kan? Oleh karenanya, pastikan tidak sampai lupa untuk membawa botol parfum favorit selama bepergian. Jadi, saat merasa aroma parfum di tubuh mulai memudar, kamu dapat segera menyemprotkannya dan tubuh pun jadi lebih harum dan segar kembali.

Baca juga:Jangan Hanya Mengkamulkan Parfum, Lakukan Cara Berikut Agar Tubuh Tetap Wangi Seharian!

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kandungan Bahan Alami yang Baik untuk Merawat Rambut dan Kulit Kepala
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Lebih Awet dan Tahan Lama