Sukses

Lifestyle

Agar Keinginan dan Harapanmu Lekas Terkabul, Lantunkan Doa Ini

ringkasan

  • Setiap orang pasti ingin keinginan dan harapannya lekas terkabul.
  • Lantunkan doa ini agar kenginanmu segera dikabulkan Allah SWT.

Fimela.com, Jakarta Doa merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan namun memiliki keutamaan yang mengesankan. Dengan berdoa dengan tulus serta ikhlas, apa yang kita inginkan dan harapkan bisa lekas terkabul. Terlebih lagi ketika doa itu dilantunkan di bulan Ramadan yang penuh kemuliaan seperti sekarang ini.

BACA JUGA: Doa Dikabulkan Keinginan Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Mengenai doa, setiap orang pasti ingin apa yang ia sebut dalam doanya lekas terkabul. Setiap orang juga pasti ingin apa yang menjadi cita-cita, harapan juga keinginannya segera diijabah oleh Allah SWT.

Melansir dari laman liputan6.com, agar doamu segera dikabulkan, ada doa yang penting buat kita lantunkan selalu dengan penuh ketulusan serta keikhlasan. Seperti apa doanya? Simak yang berikut ini.

BACA JUGA: Doa Sholat Hajat Dan Puasa Agar Keinginan Terkabul

Doa Agar Keinginan Segera Terkabul

"Allahumma inni as'aluka bi anni asyhadu annaka antallahu, la ilaha illa antal ahadus shomad, alladzi lam yalid wa lam yulad, wa lam yakullahu kufuwan ahad."

Artinya: Tuhanku, aku memohon (pertolongan) kepada-Mu. Aku bersaksi bahwa Engkau adalah Allah. Tiada Tuhan selain Engkau Yang Maha Esa, tempat bergantung yang tiada melahirkan dan tiada dilahirkan, serta tiada apapun yang menyamai-Nya.

Itulah doa agar keinginan serta harapan kita segera terkabul. Doa ini sebaiknya dilantunkan setiap kita mendoakan doa lainnya sesuai apa yang menjadi keinginan kita. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading