Sukses

Lifestyle

Tips Nikmati Cuti Lebaran di Jakarta Untuk yang Tidak Mudik

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan puasa, cuti Lebaran sudah di depan mata. Sahabat Fimela akan merayakan Idulfitri 2019 ini di mana? Sudah ada rencana mudik?

Lebaran biasanya identik dengan mudik atau pulang kampung, meski karena satu dan lain hal ada pula yang tidak mudik dan tetap menghabiskan waktu cuti Lebarannya di Jakarta.

Jangan berpikir akan membosankan, somehow, Lebaran di Jakarta itu justru menyenangkan, lho! Ini hal yang bisa kamu nikmati kalau kamu hanya menghabiskan cuti Lebaran di Jakarta.

1. Jalanan sepi

Jakarta yang biasanya padat di hampir seluruh ruas jalan akan menampakkan wajah lain saat Lebaran. Dalam satu waktu ini, ketika banyak orang Jakarta memilih mudik, tentu saja jalanan jadi jauh lebih sepi! Kamu pasti senang bepergian tanpa terkena macet.

2. Maraton bioskop

Cari tahu dari sekarang daftar film yang akan tayang di sekitar waktu lebaran, dan buat daftarnya. Kamu juga bisa beli tiket secara online agar tidak perlu mengantre di bioskop.

3. Salurkan hobi

Kamu punya hobi yang tak tersalurkan karena aktivitas padat setiap hari? Kalau begitu, saat cuti Lebaran adalah waktu yang tepat untuk menyalurkan hobi! Waktu libur yang panjang akan membuatmu leluasa melakukan aktivitas yang disukai.

4. Wisata kota sekitar

Liburan tipis sambil piknik ke kota-kota sekitar bisa juga dilakukan! Misal, kulineran ke Bogor, ke Bandung atau Puncak. Jarak yang dekat sangat memungkinkan untuk berlibur dalam waktu singkat.

5. Staycation

Masih di Jakarta, tapi menginap di hotel yang asyik bisa tetap memberikan suasana liburan bagimu yang tak ada planning mudik!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya