Sukses

Lifestyle

Jaga Stamina Berpuasa dengan Minuman Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa menahan haus dan lapar saat berpuasa, biasanya ketika sahur harus cukup mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat agar stamina tubuh tetap terjaga. Dengan begitu, menjalankan puasa pun menjadi lebih nyaman.

Untuk menu makanan sahur, memang banyak beberapa makanan yang bisa membuat tubuh kita lebih bugar saat siang hari. Nah, begitu juga pada minuman, ada beberapa minuman yang tidak boleh ketinggalan dikonsumsi ketika sahur untuk menjaga stamina di siang hari saat berpuasa.

Selain air putih yang merupakan minuman wajib 8 gelas perhari, demi membantu terjaganya stamina, kamu juga bisa minum air madu lemon yang juga sangat nikmat diminum ketika hangat.

Membuat minuman menyehatkan

Selain segar dan bisa menjaga stamina, minuman madu lemon ini juga bisa menyehatkan tubuh, bisa membuat puasa menjadi lebih bugar dan pastinta tidak mudah lemas.

Untuk cara membuatnya, siapkan madu murni dan lemon yang sudah diperas. Siapkan satu gelas air panas, tuang 3 sdm madu murni lalu disusul dengan 1 sdm perasan lemon. Aduk rata, lalu langaung dikonsumsi dalam keadaan hangat. Minuman ini bisa disantap saat sahur, ya.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading