Sukses

Lifestyle

Agar Dikaruniai Keluarga Sakinah, Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

ringkasan

  • Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan dalam keluarganya.
  • Sakinah adalah keluarga yang di dalamnya senantiasa tenteram, bahagia, damai dan penuh cinta.

Fimela.com, Jakarta Ketika menikah, setiap orang pasti ingin dikaruniai keluarga yang bahagia dan sakinah. Sakinah adalah keluarga yang di dalamnya senantiasa tenteram, bahagia, damai dan penuh cinta. Keluarga sakinah merupakan keluarga di mana suami dan istri bisa saling mengerti juga memahami satu sama dengan lebih baik.

Meski setiap orang menginginkan kebahagiaan dalam keluarganya, tidak sedikit keluarga yang dilanda masalah sehingga membuat orang-orang di dalamya merasa sedih, tidak nyaman bahkan stres berat.

Agar keluarga yang dibangun bahagia selalu dan sakinah selamanya di dunia maupun di akhirat, melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang perlu dilantunkan. Penasaran seperti apa doanya?

Doa Diberi Keluarga Sakinah

"Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama."

Artinya: Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa.

Itulah doa agar diberi keluarga yang sakinah serta bahagia selalu. Selain melantunkan doa di atas, keluarga yang sakinah juga harus didukung pasangan yang pengertian, saling memahami dan menghormati satu sama lain. Keluarga sakinah juga penting didukung oleh pasangan yang bisa saling menerima kelebihan serta kekurangan satu sama lain secara tulus ikhlas.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankan. Semoga kita senantiasa diberikan keluarga yang sakinah serta bahagia ya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading