Sukses

Lifestyle

Amalkan Kebaikan di Bulan Ramadan dengan Traktir Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Ramadan bukan hanya bulan yang baik bagi diri sendiri, namun juga bagi sesama. Menyemarakkan momen Ramadan ini, Gojek melalui fitur GO-FOOD mengajak kamu dan mitra merchant untuk berbagi kebaikan.

Di mana Gojek memfasilitasi masyarakat untuk #CariKebaikan di bulan Ramadan ini dengan program #TraktirDriver. Melalui program ini, kamu bisa memesan makanan secara online sekaligus mentraktir para driver ojek online.

“Kami sering memperoleh masukan dari para pelanggan dari berbagai platform terutama media sosial dan tersentuh dengan fakta bagaimana mereka sangat terbantu dan berterima kasih kepada para mitra driver GO-RIDE yang selalu siap siaga dan gigih mengantarkan pesanan makanan. Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program #TraktirDriver," ujar Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD.

 

Berbagi makanan dengan driver ojek online

Mulai 20 Mei hingga 5 Juni 2019, setiap pelanggan bisa membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi dalam fitur GO-FOOD. Dengan memesan makanan dari situ, kamu bisa secara otomatis memberikan makanan tambahan bagi driver yang mengantarkan makanan kamu.

Melalui program ini, GO-FOOD ingin mitra merchant dan pelanggan bisa memahami betapa pentingnya peranan driver dalam memastikan makanan diterima dengan aman dan selamat. Untuk mengikuti program ini, kamu tidak perlu menambahkan uang atau membeli makanan lainnya untuk driver. Melainkan, kamu hanya perlu memesan pada menu khusus #TraktirDriver di aplikasi GO-FOOD. Secara otomatis, kamu sudah memberikan makanan tambahan untuk para driver.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Ojek Online Makin Mudah di Stasiun MRT
Artikel Selanjutnya
Fitur Ini Bikin Nonton Film Indonesia Makin Mudah Lewat Smartphone