Sukses

Lifestyle

Kurang Hati-Hati Menjalani Hidup, 5 Zodiak Ini Paling Sembrono!

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita melakukan kesalahan tanpa disengaja, entah itu kecil mamupun besar. Kemudian kita belajar dari kesalahan tersebut agar tak mengulanginya lagi di masa depan. Tapi sayangnya, beberapa zodiak tak semudah itu memahami prinsip tersebut.

Beberapa zodiak justru jadi tipe orang yang kurang hati-hati dan sembrono melakukan banyak hal, dan ini sekian zodiak yang masuk kategori paling sembrono.

1. ARIES

Aries yang energik dan aktif seringkali tidak berpikir panjang jika ingin melakukan sesuatu. Ditambah lagi ia bukan tipe penyabar sehingga sulit mengendalikan energinya yang berlebihan dan malah menjadi orang yang semborno melakukan banyak hal. Untungnya Aries tak mudah menyerah atau sakit hati meski terjatuh setelah melakukan hal dengan tidak hati-hati.

2. GEMINI

Gemini juga jadi zodiak yang kurang bisa hati-hati, apalagi dalam mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulutnya. Ia yang suka bicara seringkali ngomong sembarangan sehingga membuat hati orang lain tersakiti. Kesembronoannya juga sering ditunjukkan dalam tindakan.

Zodiak Paling Sembrono

3. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami memang menyukai tantangan dan mudah mengambil risiko. Jiwa petualangnya seringkali membuatnya jadi orang sembrono dalam melakukan banyak hal tanpa pikir panjang. Menariknya, mengalami banyak kesembronoan tidak membuat Sagitarius kapok.

4. LEO

Leo menyukai hal-hal yang bisa membuatnya jadi pusat perhatian, dan jika itu adalah hal sembrono yang bisa membuatnya jadi pusat perhatian, ia tak ragu melakukannya. Sifat keras kepalanya juga membuat Leo lebih sulit lagi dibelokkan, dan sering mengabaikan kesehatannya dan mendorong kemampuan hingga mencapai batasnya.

5. AQUARIUS

Aquarius sangat tak terduga, baik pikiran maupun tindakannya. Tak jarang ia sendiri terkjeut dengan apa yang dilakukan dan dikatakannya sendiri. Kejujurannya seringkali berisiko dan membuatnya berada di situasi yang sangat sembrono. Apa yang menurutnya jadi kegiatan menyenangkan, bisa jadi bahaya di mata orang lain.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling sembrono. Jika Sahabat Fimela jadi salah satunya, kurang-kurangin sembrononya ya!

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading