Sukses

Lifestyle

Nikmati Paket Spesial Ramadan Buka Puasa dengan Steak

Fimela.com, Jakarta Buka puasa Ramadan menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Menikmati menu spesial juga menambah keseruan dari momen buka puasa kamu. Seperti menu spesial yang dihadirkan Steak Hotel by HOLYCOW!.

Khusus selama bulan Ramadan, Steak Hotel by HOLYCOW!, menghadirkan menu khusus dengan harga terjangkau. Restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat ini menghadirkan promo HOLYDUKDUK yang diadakan khusus selama bulan Ramadan.

Kamu dapat menikmati menu lezat dengan harga yang lebih terjangkau, yang tersedia dalam dua pilihan paket di hampir seluruh TKP (Tempat Karnivora Pesta) kecuali TKP Bandara.

Paket Ramadan yang bisa kamu nikmati diantaranya Paket HOLYDUKDUK 1 dan HOLYDUKDUK 2. Paket HOLYDUKDUK 1 bisa kamu nikmati dengan harga Rp.99.000++. Paket ini terdiri dari Buddy’s Tenderloin Steak, Minuman Teh Tarik, Chicken Sausage, dan satu Scoop Ice Cream pilihan.

Sementara paket HOLYDUKDUK 2 ditawarkan dengan harga yang sama, kamu bisa menikmati Holychicken Steak, Minuman Teh Tarik, Chicken Sausage, dan 1 Scoop Ice Cream pilihan.

 

Syarat dan ketentuan paket Ramadan

Paket ini bisa kamu nikmati di seluruh TKP dengan beberapa syarat dan ketentuan seperti berlangsung hanya selama bulan Ramadan, 6 Mei - 5 Juni 2019. Kemudian promo ini berlaku sepanjang hari, selama jam operasional TKP.

Selain itu promo bisa kamu nikmati di seluruh TKP, kecuali TKP Bandara. Terakhir harga yang tertera belum termasuk pajak dan service charge. Selamat menjalankan puasa sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini:

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading