Sukses

Lifestyle

Menikmati Libur Lebaran di Hotel dan Apartemen Mewah dengan Biaya Terjangkau

ringkasan

  • Grab menawarkan fasilitas baru untuk para traveler dalam melakukan reservasi hotel dan tempat penginapan.
  • Pengguna Grab kini dapat melakukan reservasi langsung yang disediakan Agoda dan Booking.com

Fimela.com, Jakarta Berlibur untuk mengisi waktu luang saat libur Lebaran memang tidak perlu ke luar kota atau negeri. Karena, kini banyak hotel-hotel yang menyediakan paket staycation untukmu yang ingin beristirahat sambil berlibur. Selain hasle-free, berlibur dengan stay di tempat penginapan juga bisa menambah pengalamanmu. 

Juga, jangan bingung saat memilih hotel tempatmu menginap. Karena, kini kamu bisa booking tempat menginap melalui aplikasi Grab. Pengguna Grab yang setia kini dapat melakukan reservasi hotel dan akomodasi lainnya dari Agoda dan Booking.com langsung melalui aplikasi tersebut. 

Super app terkemuka di Asia Tenggara ini menawarkan pilihan reservasi hotel bagi traveler Indonesia untuk menikmati pengalaman berwisata dengan mudah. 

Bukan hanya hotel, pengguna dapat memilih penginapan mewah hingga hotel dan apartemen dengan biaya yang ebih terjangkau. Bahkan, kamu juga bisa menyewa rumah alias vacation homes dan penginapan lokal milik warga setempat, lho! 

 

Beragam Fasilitas dan Potongan Harga

Selain itu, juga ada program loyalitas dan miles bagi platform O2O serta potongan harga di lounge dan restoran. Jadi, pengeluaranmu selama traveling dan berlibur akan menjadi lebih hemat! 

Selain itu, ada juga layanan eksklusif airport pink-up dari Grab di Indonesia dan Filipina. 

"Layanan ‘Hotels’ iniakan memberikan manfaat yang beragam bagi travellers, termasuk program loyalitas dan miles bagiplatform O2O, potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara terkemuka di AsiaTenggara, serta layanan eksklusif airport pick-up dari Grab di Indonesia dan Filipina,” jelas IchmeraldaAlti Rachman, Head of Marketing Food & New Business, Grab Indonesia.

Sebagai tambahan, pengguna juga dapat melakukan pembayaran menggunakan metode non tunai dari Grab melalui debit dan credit card. 

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading