Sukses

Lifestyle

Tuangkan Ekspresi Diri Lewat Koleksi Terbaru Tas Ini

Fimela.com, Jakarta Kipling mengumumkan peluncuran koleksi tas terbaru yang diberi nama Blank Canvas. Untuk merayakan peluncuran ini, Kipling telah mengadakan acara khusus sekaligus memperkenalkan concept store baru pada Jumat, 17 Mei 2019 di Kipling Grand Indonesia.

Koleksi Blank Canvas dirancang dengan mengusung konsep kesederhanaan dan gaya yang minimalis. Kain light denim yang meniru kanvas kosong sengaja digunakan untuk menyisakan ruang bagi pelanggan agar dapat menggunakan imajinasi kreatif mereka serta mempersonalisasi tas dengan menggambar atau melukis di atasnya.

Demi merayakan individualitas yang dimiliki setiap orang dan semangat kebebasan, Kipling mendorong pelanggan untuk mempersonalisasi tas tersebut dengan cara yang unik, istimewa dan merefleksikan diri masing-masing.

Untuk memicu kreativitas pelanggan, masing-masing tas dilengkapi dengan set stensil dan pena gambar yang dikemas dalam kantong khusus. Tas-tas tersebut kemudian dapat didekorasi lebih lanjut dengan memilih dari beragam model tali dan gantungan kunci Kipling. Toko-toko yang menyediakan layanan personalisasi ini akan memiliki sudut Make It Personal yang memberi pelanggan ruang untuk menuangkan energi kreatif mereka. Dengan menjadikan setiap tas dapat diberisentuhan pribadi, koleksi Blank Canvas benar-benar memberdayakan para penggemar Kipling untuk menunjukan ciri khas diri masing-masing.

Perpaduan tas urban dengan sentuhan seni

Tas Kipling yang paling ikonik, Art M, adalah produk utama dalam koleksi Blank Canvas. Sementara itu, hadir pula tas Fundamental yang menampilkan tampilan urban yang sporty dan New Hiphurray akan memberi pelanggan kebebasan untuk memilih memakainya sebagai tas bahu atau ransel.

Musim ini, Kipling telah bekerja sama dengan beberapa seniman dengan gaya yang berbeda, untuk mendekorasi tas Blank Canvas yang merefleksikan inspirasi desain mereka. Khusus untuk Indonesia, Kipling bekerja sama dengan seniman, Hana Madness.

Hana Alfikih atau dikenal sebagai Hana Madness adalah seniman visual dan aktivis kesehatan mental yang berbasis di Jakarta. Berawal dari doodle, Hana Madness telah mewakili Indonesia dalam Unlimited Festival yang diadakan oleh British Council di London. Ia tampil secara langsung di acara peluncuran ini serta menggambar desain eksklusif di atas tas Blank Canvas.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading