Sukses

Lifestyle

Cita Rasa Unik Nasi Padang dengan Perpaduan Timur Tengah

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, Marco Padang Peranakan kembali menghadirkan menu spesial dengan sentuhan cita rasa timur tengah untuk berbuka. Nasi Padang Berjamaah menjadi kreasi unik dari Executive Chef, Marco Lim, beliau menggabungkan olahan nasi kebuli khas timur tengah dan menu andalan Marco yang disajikan di sebuah nampan besar untuk dapat dinikmati secara bersama-sama.

“Berangkat dari antusiasme masyarakat terhadap menu spesial Ramadan kami, kami ingin seluruh konsumen dan pengunjung setia Marco kembali merasakan pengalaman unik dengan mencicipi kreasi Executive Chef kami. Kami membawa perpaduan cita rasa yang unik, yaitu perpaduan rasa masakan timur tengah dan masakan padang, yang tentunya ramah di lidah konsumen kita," ungkap Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing & Public Relation, perusahaan induk Marco Padang.

Selain itu, menurut Amriel, di menu baru ini, tidak hanya cita rasanya saja yang unik, tetapi juga gaya penyajiannya agar konsumen dapat merasakan kebersamaan dengan sanak saudara pada waktu berbuka puasa.

Menu nasi kebuli yang disajikan di dalam nampan dipilih karena dipercaya memiliki makna persaudaraan dan kebersamaan yang erat didalamnya. Selain itu, meskipun cita rasa timur tengah dianggap cocok dengan suasana Ramadan, namun menu ini tidak ingin meninggalkan cita rasa lokal di dalamnya.

Beragam menu dalam satu nampan

Untuk itu, menu ini disajikan bersama dengan beberapa menu khas Marco Peranakan Padang diantaranya Ayam Goreng Muda, Telur Dadar Khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata.

Sebagai menu yang kaya akan rempah, karbohidrat dan mengandung olahan daging kambing, menu Nasi Padang Berjamaah dapat menjadi menu dengan asupan yang baik untuk dikonsumsi pada saat berbuka puasa karena dipercaya dapat memberikan banyak sumber energi. Diharapkan menu ini dapat menjadi daya tarik bagi konsumen mengunjungi Outlet Marco Padang Peranakan.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading