Sukses

Lifestyle

Gampang Cemburu, 4 Zodiak Ini Kalau Ngambek Lama Banget

ringkasan

  • Tidak hanya mudah cemburu, pemilik zodiak ini juga mudah marah.
  • Kalau sudah ngambek, mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk mau memaafkan pasangan.

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, cemburu pada pasangan adalah hal yang wajar. Namun, jika rasa cemburu tersebut berlebihan dan terlalu sering dilakukan, tentunya ini akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Terlebih lagi, ketika rasa cemburu ini disebabkan oleh hal-hal yang sangat sepele atau bahkan tidak masuk akal sama sekali.

Bicara mengenai seseorang yang mudah cemburu, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah cemburu. Tak hanya mudah cemburu, zodiak-zodiak ini juga sering kali ngambek ke pasangan dalam waktu yang lama banget. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Mudah Ngambek

Capricorn

Zodiak pertama yang sangat gampang cemburu dan kalau ngambek lama banget adalah capricorn. Pemilik zodiak ini sebenarnya suka memendam perasaannya termasuk saat cemburu. Mereka lebih suka diam dan sangat cuek serta ngambek ke pasangan jika merasa cemburu.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang gampang cemburu dan kalau ngambek lama banget adalah scorpio. Scorpio memiliki perasaan yang sangat sensitif dan memiliki watak sulit memaafkan jika ia merasa tersakiti. Kalau sudah marah atau ngambek, butuh waktu yang sangat lama untuk mengembalikan mood baik dari seorang scorpio.

Pisces

Untuk zodiak yang gampang cemburu berikutnya adalah pisces. Mereka yang berzodiak ini sebenarnya memiliki perasaan sangat halus. Namun, ketika ia cemburu dan marah, pisces bisa sangat mengerikan. Ia akan kuat mendiamkan pasangan dalam waktu yang sangat lama. Ia bahkan anti meminta maaf atau berusaha menyelesaikan masalah yang ada lebih dulu.

Libra

Zodiak yang pencemburu dan kalau ngambek lama sekali adalah libra. Kalau sudah cemburu atau marah, libra akan lebih banyak diam, kurang respeck dan cuek ke pasangan. Ketika libra ngambek ke pasangan, ini bisa membuat suasana hubungan terasa kurang menarik.

Itulah beberapa zodiak yang gampang cemburu dan kalau sudah ngambek akan lama banget. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading