Sukses

Lifestyle

Ide Buka Puasa Bareng Seru Penuh Kebersamaan: Liwetan

Fimela.com, Jakarta Saat bulan Ramadan pasti akan banyak sekali undangan untuk melakukan acara buka bersama. Nah, untuk membuat acara bukber alias buka bersama makin seru, Sahabat Fimela bisa banget mencoba acara yang satu ini.

Liwetan bisa jadi salah satu ide buka puasa bersama yang seru dan unik. Liwetan merupakan cara makan tradisional beralaskan daun pisang sebagai pengganti piring. Nasi dan lauk disajikan berjajar di atas daun pisang tersebut. Untuk menyantapnya, semua menggunakan tangan dan memakannya bersama-sama.

Liwetan mempererat kebersamaan.

Liwetan tak cuma seru lho Sahabat Fimela. Ini juga bakal membuat acara buka bersama semakin terasa kekeluargaan. Ini karena semua hidangan yang disajikan sama dan tak ada bedanya satu sama lain. Nasi dan lauk pauk pun disusun sesuai dengan jumlah anggota yang hadir. Momen ini akan jadi saat yang seru untuk berdekatan tanpa ada pemisah.

Acara liwetan bisa diadakan di salah satu rumah. Tapi jika malas memasak dan repot, sudah banyak kok restoran atau tempat makan yang menyediakan menu ini.

Nah, selamat mencoba dan menikmati acara buka puasa bersama yang super seru dan penuh kekeluargaan ini ya Sahabat Fimela.

Simak juga video ini Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading