Sukses

Lifestyle

Diskon Rp 1 Juta untuk Tiket Pesawat Libur Lebaran 2019

Fimela.com, Jakarta Jelang libur Lebaran, tiket pesawat mengalami kenaikan harga. Salah satu penyebabnya adalah terjadi peningkatan animo masyarakat untuk menggunakan moda transportasi pesawat untuk perjalanan ke kampung halaman.

Tak hanya pesawat, kereta api pun mengalami hal serupa. Di mana tiket kereta api ke destinasi tertentu sudah habis terjual. Berdasarkan data Tiket.com, pemesanan tiket kereta api untuk Lebaran 2019 mengalami peningkatan hingga 52 persen. Sementara, pemesanan tiket pesawat meningkat hingga 150 persen.

Peningkatan yang sama juga terjadi pada pemesanan hotel hingga 200 persen. Selain untuk akomodasi selama mudik, banyak yang melakukan pemesanan hotel untuk liburan di destinasi tertentu.

Uniknya, peningkatan ini diprediksi akan terus terjadi jelang hari Lebaran. Hal ini karena orang Indonesia memiliki kebiasaan last minute untuk pemesanan tiket pesawat maupun. Di mana orang baru akan melakukan pemesanan pada H-2 keberangkatan.

 

2 dari 3 halaman

Promo diskon hingga Rp 1 Juta

Melihat hal tersebut, Tiket.com memberikan promo spesial mudik Tiket Hari Raya. Di mana promo diskon ini berlaku untuk pembelian produk tiket pesawat dan hotel. Baik untuk domestik maupun internasional hingga Rp 1 Juta.

Selain itu, tiket.com juga menyediakan promo sewa mobil hingga Rp 150 ribu di lebih dari 50 kota. Layanan shuttle secara gratis pun diberikan untuk setiap pembelian tiket pesawat keberangkatan dari Bandara Jakarta Halim Perdanakusuma dan Soekarno Hatta menuju Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dengan diberlakukan promo diskon seperti ini, Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com berpendapat bahwa ini dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan harga tiket pesawat yang saat ini sedang tinggi. Promo diskon ini bisa dinikmati tanpa minimum transaksi untuk seluruh rute domestik.

Selain promo spesial, tiket.com juga mengadakan kuis Tiket Hari Raya. Di mana jika berhasil menjawab kuis dengan benar, berkempatan untuk mendapatkan hadiah umroh gratis untuk dua orang.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Bisa Mudik Tahun Ini? Obati Rindu Kampung Halaman dengan Tips Ini
Artikel Selanjutnya
Memaafkan Bisa Melapangkan Dada sebab Tak Ada Manusia yang Sempurna