Sukses

Lifestyle

Cahaya yang Sempurnakan Keindahan Interior Rumah

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, ada beberapa aspek yang harus kamu perhatikan saat menata interior rumah. Salah satunya tentang sumber cahaya. Cahaya merupakan salah satu unsur penting dalam penataan interior ruangan.

Penempatan dan pengaturan cahaya yang tepat bukan hanya memperindah interior ruangan, melainkan juga mempertegas karakter sebuah ruangan, sekaligus menghadirkan nuansa tertentu yang diinginkan oleh pemilik ruangan.

Oleh karena itu, pemilihan lampu sebagai bagian dari dekorasi interior pun perlu mendapat perhatian tersendiri. Sebagai pilihan untuk kamu, vastuhome menghadirkan dua produk lampu hias yang akan menjadikan interior ruangan di rumah semakin istimewa, yaitu Captain Flint LED Floor Lamp dari FLOS dan Meshmatics Chandelier dari Moooi.

"Kedua produk ini memiliki karakteristik yang berbeda. Captain Flint dari FLOS mewakili desain minimalis modern yang menonjolkan kesederhanaan dan fleksibilitas. Sementara Meshmatics dari Moooi merepresentasikan unsur klasik dan elegan dalam balutan desain yang menawan," kata Zaky Makarim Senior Division Manager PT. Datascrip seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (24/5).

 

Captain Flint LED Floor Lamp

Desainer produk Captain Flint, Michael Anastassiades merancang lampu ini dengan penekanan pada aspek kebersahajaan, keringkasan dan fleksibilitas. Kecermatan desain terlihat dari ujung atas hingga ke bawah. Penutup berbentuk kerucut yang mengelilingi lampu bisa diputar untuk mengatur arah sinar.

Captain Flint terbuat dari material marble dan tersedia dalam pilihan warna White Carrara atau Black Marquina. Captain Flint memiliki tinggi 1,5meter dengan saklar ON-OFF di bagian dasar, serta penyesuaian cahaya mulai dari 10%-100%.

 

Meshmatics Chandelier

Siapa pun yang memandang Meshmatics Chandelier tak akan bisa menduga apa yang tersembunyi di balik eksteriornya yang berkelas. Struktur jaring kawat transparan menjaga sumber cahaya tetap dingin dengan menyerap sebagian panas.

Selain itu juga menghasilkan pantulan dan sebaran cahaya yang anggun dan berkilau. Lampu-lampu gantung rancangan desainer Moooi, Rick Tegelaar ini terbuat dari material kuningan dan baja yang kokoh. Sudah siap menata interior rumah untuk Hari Raya Idul Fitri sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkolaborasi dengan Desainer Interior Muda Franchine Denise, Saniharto Suguhkan Koleksi Furnitur Penuh Makna
Artikel Selanjutnya
Instalasi yang Memadukan Desain Interior dan Seni dari Pematung Joko Avianto