Sukses

Lifestyle

Pamer Kemesraan di Sosial Media Tanda tak Bahagia, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya sosial media tidak salah jika banyak yang menggunakan sosial media sebagai 'ajang gaul'. Maka tidak heran jika saat ini sosial media menjadi ajang pamer. Dengan alasan demi konten, mengumbar kemesraan bersama pasangan pun menjadi hal yang wajar.

Mungkin ada yang iri namun tidak sedikit yang nyinyir. Menganggap yang melakukan Public Display of Affection (PDA) dianggap sedang mengalami masalah dalam hubungannya. Tapi benarkah PDA adalah tanda pasangan sedang tidak bahagia? Dan sedang menutupi masalah.

Banyak penelitian yang mengungkapkan jika PDA adalah bentuk pasangan sedang butuh pengakuan dari publik. Selain itu pasangan juga butuh pembenaran jika hubungannya sedang baik-baik saja.Namun apakah salah jika kita mengunggah foto kebersamaan dengan pasangan?

Bahagia di Sosial Media Juga Bisa Bahagia di Dunia Nyata

Pamer kemesraan di sosial media bukan berarti kehidupannya tidak bahagia. orang yang mem-posting kemesraan dan kebahagiaan pada saat-saat tertentu memang berkorelasi dengan kebahagiaan hubungannya bersama pasangan.

Tidak ada yang salah dengan mem-posting kebahagiaan bersama pasangan, yang jadi masalah adalah saat mengunggah foto hanya untuk 'terlihat bahagia'. Dan yang terpenting, jangan hanya karema ingin terlihat bahagia terus mem-posting tidak ada jeda.

Membagi kebahagiaan kepada orang terdekatnya tidak ada salahnya. Menunjukkan bahwa memang hubungan kalian sebahagia feed instagram atau postingan di sosial media tidak ada salahnya. Bukankah banyak cara untuk bahagia dan menunjukkan bahagia.

Jadi, selamat hari ini Sahabat Fimela.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Produk Makeup yang Tahan 24 Jam
Artikel Selanjutnya
4 Jenis Sayuran yang Tepat untuk Turunkan Kolesterol