Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Jago Bikin Patah Hati, Waspada Menjalin Cinta Dengannya

ringkasan

  • Zodiak yang jago bikin patah hati adalah leo, sagitarius dan capricorn.
  • Selalu waspada ketika menjalin hubungan asmara dengan mereka.

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, umumnya kita ingin hubungan tersebut berjalan dengan baik dan mengesankan. Kita pasti juga ingin hubungan tersebut berakhir bahagia dan langgeng hingga ke pernikahan. Namun sayangnya, tidak sedikit hubungan yang ternyata berakhir menyakitkan dan menimbulkan sakit hati yang panjang.

Melansir dari laman thoughcatalog.com, ada beberapa zodiak yang jago bikin pasangannya patah hati dan putus cinta. Zodiak ini bahkan tak akan pernah mengakui kesalahannya bahkan ketika ia yang menjadi penyebab utama berakhirnya hubungan kalian. Saat menjalin hubungan dengan zodiak ini, pastikan untuk lebihn hati-hati dan waspada ya.

Zodiak Jago Bikin Patah Hati

Leo

Zodiak pertama yang sangat jago bikin patah hati adalah leo. Pemilik zodiak ini pasalnya sangat mudah membuat orang lain terutama lawan jenis tertarik padanya. Sikapnya yang manis, mengesankan dan penuh cinta di awal akan membuat siapa saja gampang luluh dan jatuh cinta. Sayangnya, saat leo sudah merasa jenuh pada seseorang, ia akan dengan mudah meninggalkan orang tersebut. Leo termasuk pribadi yang tak begitu peduli dengan perasaan orang lain.

Sagitarius

Zodiak berikutnya yang juga sangat jago bikin patah hati adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius pandai menghancurkan perasaan seseorang bahkan di waktu yang sangat singkat sekalipun. Ketika mendapati perasaan orang lain hancur karena, sagitarius tak akan pernah minta maaf. Ia justru akan lari dan bersembunyi dari orang yang hatinya dibuat hancur olehnya.

Capricorn

Capricorn adalah tipe pribadi yang tak suka bertele-tele pada apapun termasuk pada cinta. Ketika ia merasa hubungan asmaranya sudah tidak cocok atau jenuh, ia akan segera mengakhiri hubungan tersebut. Ia tak akan berpikir untuk mempertahankan hubungan tersebut. Sekalinya berakhir, selamanya hubungan itu akan tetap berakhir. Tak peduli jika si mantan merasa sangat sakit hati, kecewa bahkan terpuruk karena berakhirnya hubungan tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang sangat jago bikin orang lain patah hati. Saat menjalin hubungan asmara dengan mereka, pastikan untuk senantiasa waspada dan hati-hati ya Sahabat Fimela. Jatuh cinta boleh namun jangan berlebihan karena jika cinta itu berakhir sakitnya tak akan berlebihan pula.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading