Sukses

Lifestyle

Traveling Saat Puasa? Nggak Masalah! Intip Tipsnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Traveling bisa dilakukan kapanpun bahkan saat bulan puasa. Saat sudah penat dan segera ingin berlibur, meski di bulan puasa Sahabat Fimela tetap bisa melakukannya. Plus, di bulan puasa biasanya harga tiket dan hotel lebih murah.

Agar puasa lancar dan tetap bisa menikmati liburan, berikut ada beberapa tips yang bisa dicoba.

Meski puasa, liburan tetap bisa dilakukan.

  • Yang pertama buatlah rencana perjalanan dengan sangat matang. Ini akan menghindarkanmu dari berbagai masalah yang bisa muncul saat traveling.
  • Pilihlah destinasi yang tepat dan sesuai dengan momen Ramadan. Sangat penting untuk memilih destinasi terbaik tanpa mengganggu ibadah puasa yang sedang dijalankan. Pilih destinasi yang tidak terlalu berat.
  • Siapkan diri, terutama fisik sejak jauh-jauh hari, agar selama traveling kondisi tetap sehat dan bisa menjalankan puasa dengan lancar.
  • Hindari membawa terlalu banyak barang bawaan. Ini akan mempersulit dan membuang tenaga. Hindari berbagai barang yang tidak begitu penting atau bahkan tidak perlu sama sekali.
  • Jangan lupakan sahur karena sangat penting untuk mengisi tenaga saat traveling. Manfaatkan waktu istirahat juga untuk beribadah.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu yang ingin tetap bisa liburan selama bulan puasa ya Sahabat Fimela.

Simak juga video ini Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading