Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Kehilangan Ketertarikan pada Pasangan, Jangan Abaikan!

Fimela.com, Jakarta Ketika kasmaran, pasangan yang sedang jatuh cinta memang seakan tak bisa dipisahkan karena rasa cinta itu masih sangat besar dan berapi-api. Tapi bagaimana jika ketertarikan itu mulai menipis? Seringkali orang tak sadar bahwa rasa cintanya sudah memudar. Ini tandanya jika ketertarikan pada pasangan mulai hilang.

1. Segalanya terlihat biasa

Hal-hal yang dulunya selalu menarik untuk dilihat, bahkan hal-hal kecil yang ia lakukan tampak manis dan menarik, kini terasa sangat biasa saja bahkan terkadang tampak tak penting untuk dilakukan.

2. Sering sebal sendiri

Hal-hal yang dulu kamu toleransi dengan baik karena menganggap semua orang tak ada yang sempurna bahkan pasanganmu sendiri, kini jadi tampak menyebalkan. Bahkan untuk hal-hal kecil yang sebenarnya tak cukup besar untuk bisa menimbulkan rasa kesal dan sebal.

3. Ketika berpikir tentang masa depan, dia tak ada

Benar saja, ketika dirimu merencanakan hal-hal yang ingin kamu lakukan di masa depan, ia tak lagi jadi bagian dari rencana hidupmu. Entah mengapa, kamu ingin melakukannya sendirian saja, tanpa ia perlu tahu atau bahkan ikut campur.

2 dari 3 halaman

Tanda Rasa Cinta Sudah Tak Ada

4. Tak lagi merindukannya

Keberadaannya tak lagi membuatmu gundah. Kabar darinya yang telat datang, bahkan hanya dari pesan teks, tak lagi membuatmu penasaran. Rasa abai itu sudah membuatmu seakan terbiasa tanpanya. Tak ada rasa ingin sekali bertemu seperti dulu.

5. Mulai merasa terjebak dalam hubungan ini

Kamu merasa sesak menjalani hubungan ini, bahkan berpikir ingin segera mengakhirinya. Ia tak lagi bisa membuatmu tertawa seperti dulu dan merasa lengkap. Bahkan kamu tak tertarik menghubunginya duluan.

6. Berpikir mencari penggantinya

Ini tanda yang harus membuatmu lebih berhati-hati, karena keinginan ini bisa menimbulkan bahaya besar dalam hubungan cintamu.

Sebelum lebih jauh menyakiti hati masing-masing, bicarakan berdua apa yang sebaiknya dilakukan. Apakah hubungan cinta yang sudah lama dibangun harus kandas begitu saja, Sahabat Fimela? Pikirkan dengan baik.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kelebihan Jika Kamu Jatuh Cinta dengan Pria Lebih Muda!
Artikel Selanjutnya
Perempuan yang Melakukan 4 Hal Ini Tak akan Dipermainkan Pria!