Sukses

Lifestyle

Buka Puasa dengan Makanan Cita Rasa Otentik Korea Berlabel Halal

Fimela.com, Jakarta Ragam menu makanan bisa dipilih sebagai menu buka puasa. Salah satunya adalah makanan khas Korea. Nongshim Farmer's Heart menyajikan Mie Otentik Korea yang halal dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, Nongshim Farmer's Heart mengadakan kegiatan buka puasa bersama komunitas di Jakarta. Berlokasi di Masjid Cut Meutia, Nongshim Farmer's Heart mampu menjangkau konsumen lebih dekat dan menghidangkan secara langsung cita rasa makanan yang otentik Korea.

Dilengkapi dengan adanya Kedai Nongshim di pekarangan masjid, dapat memudahkan masyarakat untuk memilih varian makanan favorit mereka. Dalam kegiatan tersebut pun, masyarakat dapat mencicipi rasa mie yang otentik Korea ketika berbuka puasa. Serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga spesial setiap pembeliannya.

 

2 dari 3 halaman

Mie Korea berlabel Halal

“Kami sangat senang dapat menyapa dan menghidangkan secara langsung Nongshim Farmer’s Heart kepada masyarakat pada acara buka bersama di Masjid Cut Meutia ini. Kami berharap Nongshim dengan rasanya yang otentik Korea dan harganya yang juga kompetitif dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia”, ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya (Diamond Group).

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama ini dilengkapi dengan beragam kegiatan lainnya. Para peserta buka puasa bersama juga bisa menyaksikan demo masak Mie Korea yang diperagakan langsung oleh chef dari PT Sukanda Djaya.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fiimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Traveling Saat Puasa? Nggak Masalah! Intip Tipsnya di Sini
Artikel Selanjutnya
Trik Mengubah Warna Cat Rumah yang Tepat untuk Sambut Lebaran