Sukses

Lifestyle

Usai Aksi 22 Mei, Ini Daftar Ruas Jalan di Jakarta yang Masih Ditutup

Fimela.com, Jakarta Aksi menolak keputusan KPU dari pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Sandi telah terjadi pada 22 Mei 2019. Aksi 22 Mei ini mengakibatkan beberapa ruas jalan di ibu kota Jakarta terpaksa harus ditutup. Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan, juga terlihat pasukan Brimob yang berjaga.

Akibatnya ada beberapa pengalihan arus lalu lintas usai aksi 22 Mei. Seperti dikutip dari akun resmi Dishub DKI Jakarta @atcs_jakarta dan Liputan6.com, Kamis (23/5), berikut ini sejumlah jalan yang ditutup dan dialihkan.

1. Simpang Harmoni Ditutup

Arus lalu lintas dari arah utara dialihkan ke arah barat Jalan Juanda karena ada penutupan jalan di depan Gedung Setneg Jalan Majapahit.

2. Simpang Sarinah ke Bundaran HI Ditutup

Begitu juga dengan di simpang Sarinah menuju bundaran HI masih ditutup dari Jalan Wahid Hasyim dan Jalan Sabang, lalu lintas dialihkan ke arah Tugu Tani.

3. Bundaran HI ke Jalan Merdeka Barat Ditutup

Seperti dikutip dari akun resmi Polda Metro Jaya, @TMCpoldaMetro, Bundaran HI mengarah ke Jalan Merdeka Barat dan sebaliknya juga ditutup usai aksi 22 Mei.

 

2 dari 3 halaman

Daftar ruas jalan yang masih ditutup usai aksi 22 Mei

4. Jalan Menuju ke DPR Ditutup

Jalan di sekitar Gedung DPR masih ditutup. Pantauan di lokasi, Jalan Lapangan Tembak Senayan, ruas jalan depan TVRI, dan ruas jalan depan gedung DPR menuju Slipi terpantau ditutup.

5. Jalan ke Gedung KPU ditutup

Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, mulai dari Gedung Bappenas hingga menuju ke jalan depan Gedung KPU juga masih ditutup.

Sementara kondisi lalu lintas di Simpang Milenium dari Jati Baru mengarah ke Jalan Wahid Hasyim dan dari Kebon Kacang menuju Budi Kemuliaan ramai lancar.

Lalu lintas lancar usai aksi 22 Mei 2019 juga terjadi di simpang Budi Kemuliaan dari arah Jalan Medan Merdeka Barat mengarah ke Abdul Muis.

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
MRT Jakarta Menutup Stasiun Bawah Tanah, Beroperasi Hingga Stasiun ASEAN
Artikel Selanjutnya
Kemenkominfo Himbau Warga Agar Tidak Sebar Konten Kekerasan Terkait Aksi 22 Mei