Sukses

Lifestyle

Mengembalikan Energi Setelah Puasa dengan Minuman Sari Kurma

Fimela.com, Jakarta Kurma menjadi salah satu ciri khas saat bulan ramadan. Buah ini biasanya dikonsumsi saat berbuka puasa.

Nabi Muhammad SAW pun menganjurkan untuk berbuka puasa dengan tiga buah kurma dan segelas air. Namun berkembangannya jaman, kurma pun diolah menjadi berbagai makanan dan minum yang variatif, salah satunya dibuat menjadi minuman soda halus dengan rasa kurma, yang baru saja diluncurkan Fayrouz.

Bambang Britono, selaku Director, PT Tirta Prima Indonesia mengatakan minuman ini dapat mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa.

"Berangkat dari fakta tersebut, Fayrouz menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma, yang sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan berbagai ritual puasa. Fayrouz Kurma sangat sesuai dinikmati bersama teman maupun keluarga di saat-saat santai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hariIdul Fitri,” ujarnya di Jakarta.

Asli Indonesia

Bambang menjelaskan, brand Fayrouz berasal dari Mesir. Namun, varian Fayrouz sari buah kurma merupakan karya Indonesia.

Varian rasa kurma ini memang terbatas diluncurkan pada bulan ramadan. Saat ini Fayrouz rasa kurma, kata dia sudah tersedia di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia selama periode Ramadan. Rasanya yang unik, menggabungkan rasa manis buah kurma dan soda ringan.

"Fayrouz rasa kurma hadir terbatas di Indonesia selama Ramadan. Setelah itu, tidak ada lagi," ujar Bambang.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading