Sukses

Lifestyle

Melakukan Perjalanan dengan Kendaraan, Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Ketika melakukan perjalanan baik menuju tempat kerja, pulang ke rumah atau mudik di Hari Raya, pastikan untuk selalu waspada, hati-hati dan pelan saat berkendara. Kurang hati-hati dalam berkendara bisa berakibat fatal mulai dari mengalami kecelakaan atau hal-hal lain yang tak diinginkan.

Agar selalu dalam lindungan Allah SWT saat melakukan perjalanan dengan berkendara, pastikan untuk senantiasa melantunkan doa ke luar rumah dan melantunkan doa dalam berkendara. Pastikan juga agar di sepanjang perjalanan senantiasa ingat akan Allah SWT serta melantunkan shalawat ke Rasulullah SAW.

Ada doa yang penting dibaca saat melakukan perjalanan dengan kendaraan. Doa ini tak hanya melindungi tetapi juga akan memberikan keselamatan bagi kendaraan yang ditumpangi maupun bagi para penumpangnya. Seperti apa doanya?

Doa Mengenderai Kendaraan

"Subhaanal ladzii sakhhoro lanaa wa maa kunnaa lahuu muqriniina wa innaa ilaa robbinaa lamungqolibuuna."

Artinya: Maha Suci Allah yang memudahkan ini (kendaraan) bagi kami dan tiada kami mempersekutukan bagi-Nya dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.

Itulah doa melakukan perjalanan dengan kendaraan. Pastikan untuk melantunkan doa ini dengan tulus dan ikhlas hanya kepada Allah SWT. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading