Sukses

Lifestyle

Tak Kenal Trauma Patah Hati, 4 Zodiak Ini Siap Jatuh Cinta Berulangkali

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami jatuh cinta, dan lebih sering lagi mengalami patah hati. Namun setiap orang menanggapi patah hati dengan cara yang berbeda-beda, ada yang bersedih hati dalam waktu yang sangat lama, dan ada juga yang tidak begitu memikirkan patah hati sama sekali dan mudah sekali jatuh cinta.

Ternyata sekian zodiak ini yang hampir tak mengenal trauma patah hati dan dengan mudah akan jatuh cinta lagi.

1. LEO

Leo yang penuh semangat romansa tak bisa berada dalam status single dalam waktu lama. Ia akan dengan mudah menganggap cinta sebelumnya hanyalah pengalaman yang telah berlalu dan tak perlu dipikir terlalu dalam sehingga mudah menemukan cinta baru. Ia sendiri punya bakat player, jadi bukan suatu hal mengejutkan jika ia jatuh cinta berkali-kali.

2. AQUARIUS

Aquarius punya pikiran positif dan optimis terhadap cinta. Meskipun ia sulit diajak berkomitmen karena mencintai kebebasannya, namun bnukan berarti ia tak ingin menjalin cinta yang serius. Meski begitu, patah hati hanya bertahan sebentar pada Aquarius yang selalu yakin bahwa orang yang tepat akan datang pada waktunya. Jadi tak perlu memikirkan masa lalu.

Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta

3. SAGITARIUS

Bagi Sagitarius si pecinta petualangan dengan jiwa bebas, patah hati hanya membuang-buang waktu. Ada banyak karakter manusia di dunia ini dan tak ada gunanya jika mudah patah hati dan terlalu lama sakit hati karena suatu putus cinta sederhana. Ia akan dengan terbuka menerima cinta baru dan melupakan yang lama.

4. LIBRA

Libra memang jadi orang peragu dan cukup sulit membuat keputusan, namun ketika berhubungan dengan perasaan, sebisa mungkin ia akan menyeimbangkan porsi yang stabil. Ia akan berusaha melepaskan patah hati yang menyakitkan tersbeut karena ia tahu bahwa tak baik menyimpan rasa sakit hati terlalu lama.

Itu sekian zodiak yang paling cepat melepas patah hati dan jatuh cinta berulang kali tanpa ragu. Wah, salut ya bagi mereka yang mudah move on ini, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading