Sukses

Lifestyle

5 Tanda Jika Dirimu Jatuh Cinta, Sedang Merasakannya?

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan perasaan yang wajar dialami semua orang. Cinta berjuta rasanya, ada perasaan bahagia, bangga, malu, cemas bahkan khawatir di waktu yang sama. Karena cinta, seseorang menjadi lebih berbinar-binar dan semangat. Karena cinta pula, seseorang bisa sangat pendiam, tertutup dan gemetar berlebih pada orang yang dicintai.

Melansir dari laman independent.com, ada banyak tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang sedang jatuh cinta. Penasaran apa saja tanda tersebut? Apakah dirimu sedang merasakannya saat ini?

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Berpaling dari Orang yang Dicintai

Tak Bisa Berpaling dari Orang yang Dicintai

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, seolah tak ia tak bisa berpaling dari orang yang dicintai. Menatap wajah orang yang dicintai menjadi momen yang sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Melihat si dia tersenyum bahagia akan membuat ikut merasa bahagia. Dan ketika melihat si dia sedih, dirimu akan merasa lebih sedih bahkan khawatir.

Tidak Fokus

Tidak sedikit orang yang sedang jatuh cinta jadi kurang fokus. Ini karena fokusnya hanya pada orang yang sedang dicintainya. Tak hanya kurang fokus, orang yang sedang jatuh cinta juga sering kali salah tingkah dan terlalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu padahal ia tak tahu apa yang harus dilakukan.

Si Dia Selalu Menghantui Pikiranmu

Ketika jatuh cinta, sosoknya akan selalu hadir di pikiranmu. Sosoknya juga akan menghantui perasaanmu. Di mana pun dirimu berada, rasanya dia selalu ada di dekatmu, dia menjelma pada tubuh setiap orang yang dirimu lihat di depanmu. Bayangannya membuatmua seolah tak bisa lepas darinya.

3 dari 4 halaman

Lebih Kepo Mengenai Sosoknya

Lebih Kepo Mengenai Sosoknya

Dirimu yang sedang jatuh cinta pada sosoknya akan semakin kepo tentang sosoknya. Dirimu bisa menelusuri sosial medianya dari postingan paling baru hingga postingan paling lama. Dirimu bahkan tidak jarang melihat setiap postingannya hingga mencari tahu siapa saja yang berkomentar juga memberi like pada postingan tersebut. Ketika sedang jatuh cinta, kemampuan detektif seseorang akan meningkat drastis.

Mual dan Berkeringat

Tidak sedikit orang yang sedang jatuh cinta akan merasa mual, berkeringat dan cemas berlebih ketika hendak bertemu dengan orang yang dicintai. Penelitian menyebutkan jika jatuh cinta bisa membuat fisik seseorang melemah, sistem pencernaannya kurang baik dan stres yang dirasanya meningkat.

Itulah beberapa tanda jika seseorang sedang jatuh cinta. Selain tanda di atas, ada tanda lain yang bisa dirasakan antaranya adalah makan tak enak, tidur tak nyenyak hingga jantung berdebar-debar tak karuan. Jadi, sedang merasakan hal ini juga apa tak Sahabat Fimela?

4 dari 4 halaman

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Disukai Pria pada Perempuan Lebih dari Sekedar Wajah Cantiknya
Artikel Selanjutnya
Sering Tak Disadari, Ini 5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Egois!