Sukses

Lifestyle

Ketika Sudah Sangat Yakin, 3 Zodiak Ini akan Menikah Secepat Kilat!

ringkasan

  • Zodiak Gampang Memutuskan Menikah
  • LEO, AQUARIUS
  • dan CAPRICORN

Fimela.com, Jakarta Menikah memang bukan hal yang bisa dilakukan dengan mudah seperti membalikkan menegdipkan mata, namun bberapa orang memang mengalami perkenalan singkat dan penrikahan yang begitu cepat. Banyak orang tentu meragukan, apakah hubungan seperti ini bisa bertahan lama atau tidak.

Well, terlepas dari awet tidaknya hubungan, ternyata kecenderungan menikah cepat bahkan jika hanya mengenal pasangan secara singkat bisa diprediksi lewat zodiaknya lho. Ini dia mereka yang akan menikah cepat jika sudah sangat yakin.

1. LEO

Leo, mekipun terkenal mudah jatu cinta dan melupakan dengan gampang cinta lamanya, namun selalu mencari pasangan yang bisa diajak hubungan jangka panjang dan serius. Menikah memang sudah ada dalam pikirannya sejak lama, dan jika sudah menemukan orang yang mampu "mencukupinya" dan telah memenuhi keinginannya, tak menunggu lama untuk dia memutuskan menikah. Ia akan membuat acara kecil di mana hanya keluarga dan teman terdekatnya saja yang ia undang.

Zodiak Paling Cepat Memutuskan Menikah

2. CAPRICORN

Capricorn selalu memiliki orientasi membangun keluarga bahagia. Setiap menjalin cinta, ia selalu menunjukkan sikap dewasa, bertanggung jawab dan bijak layaknya calon istri dan menantu yang baik dan bisa diandalkan. Jadi bukan hal mengejutkan jika ia mudah memutuskan menikah ketika ia sudah menemukan yang bisa diajak "serius". Daripada banyak bicara, ia menunjukkan dengan aksi nyata, menikah dengan cepat.

3. AQUARIUS

Teman-teman Aquarius mungkin tak akan percaya karena saking mengejutkannya berita ia akan menikah. Bagi Aquarius yang sulit diajak menikah dan berkomitmen, ternyata jauh dalam dirinya, ia selalu mendamba sosok yang bisa memahami dan menerima dia apa adanya tanpa banyak menuntut. Ia mengikuti intuisi dan kata hatinya, dan jika sosok itu telah ia temukan, ia akan membiarkan perasaannyalah yang menuntun untuk menikah.

Wah, ternyata itu tiga zodiak yang paling memungkinkan menikah cepat bahkan jika baru mengenal seseorang dalam waktu singkat. Kemantapan hati memang dibutuhkan dalam hal ini, Sahabat Fimela.

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading