Sukses

Lifestyle

Cara Setiap Zodiak Habiskan THR Mereka, Sahabat Fimela yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap individu jelas memiliki cara sendiri dalam mengatur keuangan mereka. Sedikit banyak, cara mengatur pengeluaran ini dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, bagaimana sih cara setiap zodiak ini mengelola THR yang baru didapatkan? Intip ulasannya di sini yuk.

Aries

Aries adalah sosok yang impulsif dan sedikit boros. THR mereka biasanya akan habis untuk membeli barang-barang yang diinginkan pada saat itu juga. Nah, agar hemat sebaiknya sisihkan THR di tabungan dan alokasikan untuk kebutuhan yang penting dan mendesak.

Taurus

Zodiak yang satu ini sangat baik dalam mengatur keuangannya. Mereka tak akan punya masalah dalam mengelola THRnya. Keuangan aman jika berhadapan dengan zodiak yang satu ini.

Gemini

Zodiak berlambang orang kembar ini kurang terampil dalam mengelola keuangan. Sebagian besar THR mereka bakal habis sebelum sempat ditabung. Karena itu sebaiknya Gemini mulai belajar dalam menyisihkan uang untuk ditabung.

Cancer

Sosok yang satu ini senang membelanjakan uangnya. Termasuk sedikit impulsif, meski demikian mereka tidak merasa menyesal sudah berbelanja barang yang diinginkan. THR kemungkinan akan dimanfaatkan untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

Leo

Zodiak ini memiliki selera yang tinggi dalam berbelanja. Karena itu Leo perlu lebih berhati-hati lagi setelah menerima THR. Setelah menerima THR, biasanya Leo akan membelanjakan uangnya untuk barang-barang berkualitas yang ia inginkan.

Virgo

Sosok perfeksionis yang satu ini tidak kesulitan dalam mengelola THR mereka. Semua aman terkendali karena Virgo sangat cermat dalam mengatur keuangannya.

Ada yang berinvestasi, ada yang langsung dihabiskan begitu saja.

Libra

Zodiak yang satu ini harus hati-hati agar tidak lepas kontrol saat baru saja menerima jumlah uang yang lumayan. Libra sering tidak bisa memprioritaskan apa yang harus dibeli saat menerima dana ekstra seperti THR.

Scorpio

Scorpio pintar mencari uang, tapi juga akan royal membelanjakan uangnya. Harus lebih berhati-hati saat menerima THR.

Sagitarius

THR yang mereka terima sering sekali cepat menguap begitu saja. Ini karena mereka tak suka melakukan perencanaan keuangan. Sering boros dan mencari sesuatu yang instan.

Capricorn

Zodiam ini sangat andal dalam mengatur keuangan. mereka tak akan mudah tergoda dalam membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Saat dapat THR, Capricorn akan langsung menabung.

Aquarius

Sosok ini akan menghabiskan THR mereka untuk membeli pakaian atau tas dan sepatu baru yang akan membuat penampilannya makin fashionable.

Pisces

Pisces akan memanfaatkan THR yang diterima untuk investasi jangka panjang. Bisa jadi membeli properti atau emas.

Nah, Sahabat Fimela termasuk yang mana sih?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading