Sukses

Lifestyle

Agar Terhindar dari Berbagai Masalah, Baca Doa Tolak Bala Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki hidup yang bahagia dan tenang. Setiap orang juga pasti ingin memiliki hidup yang penuh dengan perlindungan serta keselamatan dari Allah SWT. Tak ada orang yang ingin masalah atau musibah menimpa dirinya. Meski begitu, tidak sedikit orang yang tetap terkena musibah.

Adanya musibah dan masalah yang menimpa seseorang tentu atas kehendak Allah SWT. Musibah yang ada tidak jarang sebagai ujian dari Allah SWt untuk mengetahui seberapa kuat keimanan dan kesabaran seseorang. Adanya musibah atau ujian sebagai bentuk kasih sayang Allah SWT padanya.

Agar dijauhkan dari segala masalah dan musibah, melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang bisa dilantunkan. Penasaean seperti apa doanya?

2 dari 3 halaman

Doa Agar Terhindar dari Segala Masalah dan Musibah

"Allahumma bihaqqilfatikhati yaa faarijalhammi wa yaa kaasyigalghammi yaa manli'ibaadihi yaghfiru wa yarkhamu. Yaa daafi'albalaa i yaa allahu wa yaadafi'albalaai yaarahmaanu wa yaadafi'ilbalaai yaarakhiimu. Idfakhu'annalghalaai walbalaa a walwabaa a walfahsyaa a walmunnkara wassuyuufalmukhtalifata wassyada ida walmikhana maadhahara minha wa maa bathana fii baladi naa hadzaa khoshotan waminbuldaanilmuslimiina ammatan innaka 'alaa maa tasyaaa u qadziirun."

Artinya: Ya Allah, dengan kebenaran fatihah dan dengan rahasia yang terkandung dalam fatihah, ya Allah Tuhan yang melapangkan kedudukan dan yang menghilangkan kesedihan, ya Allah Tuhan Yang Maha Kasih sayang kepada hamba-Nya, ya Allah, Tuhan yang menghindarkan bala, ya Allah Tuhan Pengasih yang menolakkan bala, ya Allah Tuhan Yang Maha Penyayang yang menjauhkan bala, tolakkanlah dari kami malapetaka, bala, bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang beraneka, kekejaman dan peperangan, yang tampak dan yang tersembunyi, dalam negara kami khususnya dan dalam negara kaum muslimin pada umumnya, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Itulah doa agar terhindar dari segala masalah dan musibah. Semoga doa ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

 

3 dari 3 halaman

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Puasa 20 Ramadan 2019 untuk DKI Jakarta, Surabaya dan Medan
Artikel Selanjutnya
4 Tips Cerdas untuk Berhemat Menjelang Lebaran