Sukses

Lifestyle

Ingin Memiliki Buah Hati Saleh dan Salehah, Lantunkan Doa Ini

ringkasan

  • Lantunkan doa ini jika ingin memiliki anak yang saleh dan salehah.
  • Selain penting berdoa, sebagai orangtua kita juga penting mengajarkan bagaimana menjadi pribadi saleh.

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tak bahagia dan bangga ketika mendapati anaknya bertumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Dipastikan jika semua orangtua akan bahagia ketika anaknya bisa menjadi kebanggaan orangtua. Kebahagiaan serta kebanggaan tersebut bahkan akan bertambah berkali-kali lipat ketika anak menjadi pribadi yang saleh dan salehah.

Seiring dengan berkembangnya zaman, ada banyak hal yang bisa memengaruhi sikap anak. Ada banyak hal yang bisa membuat iman anak goyah. Pergaulan anak, lingkungan dan pengaruh media sosial bisa saja membuat anak tumbuh dan berkembang jauh dari bekal agama yang cukup.

Jika Mom ingin memiliki buah hati yang saleh dan salehah serta mendapat bekal agama cukup, melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang perlu Mom panjatkan. Lewat doa, apa yang menjadi harapan dan impian Mom mengenai masa depan anak bisa terkabul dengan sangat baik.

Doa Meminta Anak Saleh dan Salehah

"Walladziina yaquuluuna rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrata a'yunin waj'alnaa lilmuttaqina imaamaa."

Artinya: Ya Allah Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami, istri-istri kami dan keturunan-keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Itulah doa meminta anak yang saleh dan salehah. Tak hanya meminta anak yang saleh, ini juga menjadi doa ketika kita ingin memiliki pasangan yang baik agamanya dan bertakwa. Selain harus didukung dengan doa yang tulus serta ikhlas, agar anak menjadi anak saleh dan salehan penting bagi kita orangtua untuk membimbing dan mendidik anak dengan penuh kebaikan serta bekal agama cukup.

Sebagai orangtua, penting bagi kita untuk mencontohkan diri sebagai pribadi yang saleh dan selehah. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading