Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Ahli Menenangkan Temannya yang Patah Hati

ringkasan

  • Zodiak Ahlinya Menenangkan Teman yang Patah Hati
  • Leo yang berapi-api hingga Capricorn yang sarkas
  • atau Gemini si penceramah dan Sagitarius yang membuatmu lupa sakit hati

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang diperlukan seseorang ketika patah hati mungkin adalah teman yang bisa menjadi tempat curhat sekaligus bisa memberi saran yang baik sehingga bisa mengurangi rasa sakit di hati. Jika kamu sedang patah hati, mungkin kamu membutuhkan teman-teman zodiak ini, karena mereka ahlinya memberi saran saat temannya patah hati.

1. GEMINI

Para Gemini yang suka bicara pasti akan punya banyak bahan untuk dikatakan terkait patah hati. Ia selalu siap sedia untuk temannya yang membutuhkan bahu sandaran dan tempat curhat. Ia akan memberi banyak petuah sehingga perasaan temannya lebih ringan. Ia tak akan diam melihat temannya menangis, ia akan terus menrus memberi semangat.

2. LEO

Leo yang berapi-api akan menjaga temannya yang patah hati agar tak merasa sendiri dan terpuruk terlalu dalam. Ia akan membangun rasa percaya diri temannya lagi dengan nasihat-nasihatnya yang filosofis dan bijak. Ia akan mengajak keluar makan atau bersenang-senang agar temannya lupa akan sakit hatinya.

Zodiak Paling Ahli Memberi Saran Patah Hati

3. SAGITARIUS

Sagitarius akan lebih sering mengingatkan temannya bahwa masih ada banyak cinta di luar sana, bahwa patah hati untuk orang yang satu itu tak perlu lama-lama karena nggak worth it. Bukan hanya akan mendengar curhat, Sagitarius akan mengajak temannya berkenalan dengan banyak orang baru agar lupa dengan mantannya.

4. CAPRICORN

Capricorn akan menunjukkan fakta-fakta mengapa kamu tak pelru terlalu dalam menangis dalam kepedihan patah hati. Meski memang apa yang dikatakan mungkin akan lebih sarkas dan pedih, namun semua yang dikatakannya itu benar. Secara umum, ia akan membuat temannya meluapkan emosi kemarahan sehingga tak perlu lagi memendam rasa kesal karena patah hati.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling ahli meredakan patah hati teman-temannya. Bersyukurlah jika Sahabat Fimela punya teman-teman salah satu di antara mereka ya.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading