Sukses

Lifestyle

Beli Obat di Apotek Lewat Aplikasi, Bisa Dapat Diskon

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan sehari-hari semakin mudah terpenuhi dengan hadirnya aplikasi digital. Termasuk ketika berbelanja obat. Aplikasi kesehatan Alodokter menjadi salah satu aplikasi yang membantu kebutuhan masyarakat dalam berkonsultasi kesehatan dan pembelian obat generik.

Kini, Alodokter bekerja sama dengan Century untuk menciptakan sinergi pelayanan terbaik yang memberi banyak keuntungan bagi masyarkat Indonesia.

“Sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia. Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century," ” kata Suci Arumsari, Co-founder dan Direktur Alodokter.

 

Bisa mendapat potongan harga

Lebih lanjut Suci berharap bahwa kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna ALODOKTER dan pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau.

Melalui kerjasama ini, pelanggan akan mendapat keuntungan kesehatan sepenuhnya. Di mana kartu membership Century bisa diakses melalui aplikasi Alodokter. Pelanggan pun bisa menikmati ragam fitur di aplikasi Alodokter sekaligus mendapatkan potongan harga sebesar lima persen. Potongan harga ini dapat digunakan tanpa minimum belanja serta ada tambahan cashback sebesar 30 persen jika membayar menggunakan OVO di Century maupun Apotek Generik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading