Sukses

Lifestyle

Libur Lebaran dengan Staycation dan Jalan-Jalan Seru Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal di depan mata. Sudahkah kamu merencanakan hendak pergi ke mana bersama keluarga? Jika belum, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati liburan bersama keluarga. Cukup di Jakarta saja.

Ya! The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel bisa kamu pertimbangkan sebagai hotel untuk sekadar staycation bersama keluarga. Di hari Lebaran nanti, kedua hotel mewah ini memiliki paket libur Lebaran menarik yang memang dirancang khusus untuk keluarga.

Lebaran Lux-Perience, menjadi paket libur Lebaran dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel yang memberikan pengalaman liburan luxury bersama keluarga. Berlaku dari 30 Mei hingga 16 Juni 2019, kamu bersama keluarga dapat menikmati pengalaman menginap di hotel dengan beragam aktivitas menarik.

 

 

Dapat menikmati aktivitas seru

”Mengikuti tren dan juga mengingat tingginya permintaan menginap selama periode Lebaran seriap tahunnya, manajemen kami berinisiatif untuk merancang sebuah paket khusus yang ditujukan untuk keluarga dengan bekerja sama dengan dua tempat hiburan keluarga ternama di Jakarta, yakni Jakarta Aquarium dan KidZania Jakarta,” jelas Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

Disarankan untuk menginap selama dua malam untuk menikmati beragam aktivitas menarik yang sudah disiapkan. Seperti tiket premium pass keluarga ke Jakarta Aquarium untuk tiga orang, tiket masuk keluarga ke KidZania Jakarta untuk tiga orang, dan Food & Beverage Credit senilai Rp500 ribu untuk dapat digunakan di restoran hotel selama periode menginap.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading