Sukses

Lifestyle

Nggak Bisa Bohong, 3 Zodiak Ini Sangat Jujur Walau Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang tidak sama antara satu dengan lainnya. Ada beberapa orang yang sangat tertutup, suka menyembunyikan segala sesuatu dan cenderung cari aman dengan memilih diam pada setiap keadaan. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat jujur, ceplas-ceplos kalau ngomong dan tidak peduli jika omongannya tersebut harus menyakiti orang lain.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang tak bisa bohong dan sangat jujur. Ya, walau kejujurannya terkadang kelewatan hingga akhirnya menyakiti perasaan orang di sekitarnya. Siapa saja zodiak yang sangat jujur tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Sangat Jujur

Scorpio

Zodiak pertama yang sangat jujur dan tak bisa bohong adalah scorpio. Mereka akan mengatakan apa yang mereka rasakan. Mereka tak suka berpura-pura bahagia atau sedih di depan orang lain hanya untuk mendapatkan simpati orang lain. Bagi scorpio, kejujuran adalah hal yang sangat penting dan dipegang sangat teguh olehnya.

Leo

Zodiak berikutnya yang sangat jujur dan tak bisa bohong adalah leo. Sayangnya, kejujuran leo terkadang kelewatan dan membuat orang lain sakit hati padanya. Meski ia ingin mengatakan sesuatu dengan jujur, ia tak pernah berpikir dahulu bagaimana dampaknya buat dirinya sendiri maupun orang lain ketika ia terlalu jujur.

Capricorn

Zodiak yang juga sangat jujur dan tak bisa berbohong selanjutnya ada capricorn. Kejujurannya bahkan terkadang terlalu keras dan frontal. Apalagi saat ia menilai atau mengomentari sesuatu. Zodiak ini akan segera mengatakan apa yang ada di pikirannya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang sangat jujur dan tak pernah bisa berbohong. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading