Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tak Ragu Bertengkar Hebat dengan Pasangan Hingga Urusan Selesai!

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta memang tidak selalu romantis dan bahagia setiap saat, ada kalanya kalian menemui konflik atau perdebatan yang tak terhindarkan. Sebisa mungkin bagaimana bisa mengatasi hal ini. Ada tipe orang yang lebih suka menjaga perdamaian dengan pasangannya, ada juga yang lebih memilih bertengkar habis-habisan hingga sama-sama lega, dan hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Ternyata ini sekian zodiak yang lebih memilih bertengkar dengan pasangan hingga urusan selesai.

1. LEO

Leo yang berapi-api memang terkenal tak masalah menghadapi konfrontasi dari siapa saja, termasuk pasangannya. Ketika ada masalah atau hal yang tak sejalan, ia akan memastikan membahasnya dengan pasangan. Ia tak ingin lari dari masalah dan ingin segera menyelesaikannya, bahkan jika itu harus dilalui dengan banyak perdebatan yang melelahkan. Tetap saja, sebisa mungkin dialah yang menang dalam pertengkaran ini.

Zodiak Inilah yang Lebih Suka Bertengkar Hebat dengan Pasangan

2. ARIES

Aries adalah zodiak lainnya mudah terpancing emosinya. Ia akan selalu punya banyak energi untuk dihabiskan setiap hari, tak terkecuali meladeni pertengkaran dengan pasangan. Sebagai zodiak dengan elemen api dan suka menjadi alfa, Aries akan dengan tegas menekankan argumennya dan berusaha mendominasi serta mempertahankan apa yang ia yakini. Ia tak peduli jika pasnagan ngambek berhari-hari.

3. SCORPIO

Jangan abaikan Scorpio yang tampak tenang, karena di dalam air yang tenang, ada arus yang deras, begitu juga gejolak emosi Scorpio yang tak bisa diusik. Ketika ada konflik, Scorpio akan siap dengan segala risikonya ketika harus berkata kasar pada pasangan. Scorpio sangat menjaga harga dirinya, jadi dia tak ragu menyerang bahkan jika yang dihadapinya adalah pasangannya sendiri.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih pilih bertengkar hebat dan panjang lebar dengan pasangan asal urusan selesai. Sahabat Fimela pemilik zodiak yang mana nih?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading